Resep mudah Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga mudah, gurih, praktis. Alhamdulillah ada resep bihun goreng putih. Cocok banget ini sama yang keluargaku mau. Tajil yang agak berat gitu biar pas sholat gak ngebantin laper 🤣.

Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga Selain bihun goreng yang spesial, resep tumis bihun putih sayur kol dan wortel berikut ini merupakan variasi sederhana dengan dilengkapi potongan bakso sapi. Resepi dan cara memasak BIHUN GORENG PUTIH menggunakan periuk tekanan multifunction Noxxa. Cara Membuat Bihun Goreng Putih, Panduan Cara Membuat Bihun Goreng Putih Bihun goreng putih Cara masaknya sangat mudah dan bisa disajikan buat. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga

  1. Menyiapkan 1 papan : bihun jagung.
  2. Menyiapkan 1 buah : wortel.
  3. Siapkan 2 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 1 : bawang putih.
  5. Siapkan 1 : kemiri.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : gula.
  8. Persiapkan Secukupnya : merica.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu ayam bubuk.

Resep bihun goreng menjadi bagian dari resep masakan indonesia tradisional yang cukup sering Bihun yang bagus warnanya putih sedikit kusam. Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Gunakan bihun yang warnanya putih sedikit kusam. Penjelasan lengkap seputar Resep Bihun Goreng yang Enak, Lezat, dan Mudah.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun Goreng Putihan #menuanak #menukeluarga


ads/responsive.txt
  1. Rebus dahulu bihun jagung sampai empuk. Tiriskan. Potong2 wortel ukuran dadu kecil..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan kemiri..
  3. Panaskan wajan, tuang sedikit minyak lalu tumis bumbu halus hingga wangi..
  4. Masukkan sedikit air dan masukkan wortel, rebus dahulu hingga matang.
  5. Masukkan bihun. Aduk rata. Tambahkan garam, gula, merica dan kaldu bubuk. Boleh beri air sedikit lagi. Aduk hingga rata dan air menyusut. Angkat dan sajikan dimeja..

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Restoran Indonesia (Rekomended). Flag for inappropriate content. saveSave Bihun Goreng Putih For Later. Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, masakan bihun ini berwarna putih. Bihun ini digoreng tanpa menggunakan cili kering yang dikisar menjadi pes. bawang merah goreng secukupnya. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.


ads/link.txt