Cara Membuat Bihun goreng sosis wortel Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun goreng sosis wortel mudah, enak, praktis. Iris tipis bawang merah dan bawang putih lalu tumis hingga harum,masukkan telor lalu orak arik, sosis, wortel, tambahkan sdkt air biarkan wortel matang. Masukkan bihun, tambahkan kecap asin, gula, garam, merica, kecap manis, aduk hingga. Lihat juga resep Bihun goreng sosis enak lainnya!

Bihun goreng sosis wortel Jika wortel sudah matang, masukkan sosis, telur orak orak, pokcoy, daun bawang, dan bihun. Tambah langkah Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh. Campur bihun dgn kecap dan saus tiram aduk rata sisihkan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bihun goreng sosis wortel dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng sosis wortel

  1. Dibutuhkan 2 : kpg bihun jagung.
  2. Menyiapkan 1 bh : sosis ayam.
  3. Persiapkan 1 bh : wortel.
  4. Persiapkan 1 sdm : kecap asin.
  5. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : minyak wijen.
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Persiapkan : Gula.
  9. Siapkan : Merica.
  10. Dibutuhkan : Seledri dan daun bawang.
  11. Menyiapkan 2 btr : bawang merah 2btr bawang putih.
  12. Persiapkan 1 btr : telor.
  13. Persiapkan : Minyak u/menumis.
  14. Persiapkan : Air.

Olahan bihun goreng dengan aneka rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitasnya dapat membentuk kualitas rasa yang sedap tiada duanya. Bahan pelengkap lainnya seperti bakso, sosis, dan sayuran, bisa diaplikasikan agar bernutrisi lengkap dan lebih bersensasi. Lihat juga resep Bihun goreng sosis wortel enak lainnya! Assalamu'alaikum teman apa kabar smua pasti sehat kan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng sosis wortel


ads/responsive.txt
  1. Rebus bihun jagung +/- 2menit, tiriskan tambah minyak wijen..
  2. Iris tipis bawang merah dan bawang putih lalu tumis hingga harum,masukkan telor lalu orak arik, sosis, wortel, tambahkan sdkt air biarkan wortel matang..
  3. Masukkan bihun, tambahkan kecap asin, gula, garam, merica, kecap manis, aduk hingga semua bercampur rata, terakhir mskan seledri dan daun bawang, tes rasa. Siap dihidangkan.

Uleni kulit sampai kalis dan bisa digiling Isi tumis semua bahan isi sampai matang Bentuk dan isi lah. Tambahkan sayuran dan cabai rawit, tumis hingga layu. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Cara Pembuatan : Potong wortel menjadi dadu-dadu kecil dan juga sosis lalu sisihkan.


ads/link.txt