Resep mudah Bihun Goreng Putih Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun Goreng Putih mudah, mantul, praktis. Olahan bihun yang paling dikenal di masyarakat adalah bihun goreng putih yang enak dan mudah untuk disajikan kepada keluarga tercinta, selamat mencoba. Mihun atau lebih dikenal bihun adalah. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa.

Bihun Goreng Putih Bihun goreng putih Cara masaknya sangat mudah dan bisa disajikan buat teman-teman yg punya anak kecil. Selamat mencoba yah #resep bihun goreng putih# #bihun#. Selain bihun goreng yang spesial, resep tumis bihun putih sayur kol dan wortel berikut ini merupakan variasi sederhana dengan dilengkapi potongan bakso sapi. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Bihun Goreng Putih dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun Goreng Putih

  1. Siapkan 100 gr : bihun kering, rebus dalam air mendidih selama 2-3 menit. Angkat, tiriskan.
  2. Menyiapkan 1 batang : wortel, parut kasar.
  3. Menyiapkan 1 genggam : jamur kuping rebus, iris tipis.
  4. Menyiapkan 2 butir : telor, kocok lepas.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, cincang.
  6. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.
  7. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : merica halus.
  9. Persiapkan : Daun bawang sledri, iris tipis.

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Bihun yang bagus warnanya putih sedikit kusam. Dan yang berkualitas rendah biasanya warnanya putih. Cara Membuat Bihun Goreng Putih, Panduan Cara Membuat Bihun Goreng Putih, Tips Bihun goreng putih Cara masaknya sangat mudah dan bisa disajikan buat teman-teman yg punya anak kecil.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bihun Goreng Putih


ads/responsive.txt
  1. Panaskan wajan dan sedikit minyak. Masukkan telor kocok, buat orak arik..
  2. Masukkan bawang putih, tumis sampai harum. Tambahkan wortel dan jamur, tumis sampai wortel layu..
  3. Masukkan bihun, aduk rata. Beri garam dan merica. Tes rasa. Beri daun bawang sledri. Angkat. Hidangkan.

Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Gunakan bihun yang warnanya putih sedikit kusam karena itu warna alaminya. Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, masakan bihun ini berwarna putih. Bihun ini digoreng tanpa menggunakan cili kering yang dikisar menjadi pes. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga.


ads/link.txt