Gampangnya Memasak Bihun goreng + bakso ayam Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun goreng + bakso ayam mudah, yummy, praktis. BIHUN GORENG AYAM BAKSO Masakan Sederhana, mudah membuat nya, Enak rasanya. Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Bihun goreng + bakso ayam Boleh tambah udang ayam, daging, cumi menurut selera anda. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng + bakso ayam dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng + bakso ayam

  1. Persiapkan secukupnya : Bihun.
  2. Persiapkan : Daun sawi.
  3. Menyiapkan : Bakso ayam.
  4. Siapkan secukupnya : Daun bawang+seledri.
  5. Dibutuhkan 2 siung : Bawang putih, 2 siung bawang merah.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Lada bubuk.
  7. Siapkan : Kecap manis.
  8. Dibutuhkan : Beberapa cabe utuh (kalo ga suka, bisa diskip aja).
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan 2 sdm : Gula pasir.

Goreng telur diorak arik sebentar dan campur dengan bumbu tumisan beserta daging ayam dan udang diatas. Aduk aduk kembali sampai semua bahan. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng + bakso ayam


ads/responsive.txt
  1. 1. Rendam bihun dengan air hangat kurang lebih 5 menit. Abis itu tiriskan, beri kecap dan aduk sama kecap secukupnya..
  2. 2. Potong2 bakso dan sayurannya.
  3. 3. Bawang merah dipotong2. Bawang putih dan lada diuleg sama garam..
  4. Tumis bawang merah, masukin bumbu halusnya. Masukin cabe utuh. Trus masukin bakso... Tunggu beberapa saat, masukkan sayurannya (sawi, daun bawang, seledri)..
  5. Kasih gula pasir. Masukkan bihun sedikit demi sedikit..
  6. Bihun bakso siap disajikan..

Beberapa resep memasak bihun goreng yang bisa anda coba untuk hidangan di rumah bagi keluarga beserta bahan dan cara membuatnya. Bahan-bahan pelengkap yang bisa disajikan bersama bihun semisal adalah bakso, sosis dan sayuran. Panaskan sisa minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan daging ayam dan bakso, aduk hingga daging ayam matang. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.


ads/link.txt