Resep mudah Bihun goreng simpel Pedas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bihun goreng simpel Pedas mudah, mantul, praktis. Indonesia merupakan salah satu Negara yang banyak banget nih Bunda jenis kulinernya. Bahkan beberapa di antaranya, sering banget para Bunda. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun goreng simpel Pedas Resep bihun goreng putih spesial dengan citarasa khas yang bikin ketagihan. Cara membuat bihun goreng ini bisa dikreasikan dengan udang, sosis A delightfully simple yet extravagant and delicious Indonesian yellow rice recipe frequently found at festive celebrations like weddings and holidays. Bihun goreng Singapore amat mudah untuk dimasak kerana ianya tidak memerlukan banyak bahan. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng simpel Pedas dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng simpel Pedas

  1. Siapkan 1 bungkus : bihun (rendam air panas).
  2. Persiapkan : Udang secukupnya (Bisa tambah Telur, sayur, sesui selera).
  3. Persiapkan : Garam, Gula.
  4. Persiapkan : Minyak.
  5. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  6. Persiapkan 1 buah : tomat.
  7. Siapkan 3 buah : cabe.
  8. Siapkan 2 buah : cabe merah.
  9. Siapkan 1 buah : bawang putih.
  10. Siapkan 2 buah : bawang merah.
  11. Siapkan : Terasi secukupnya (sy pake 1/2 terasi dr terasi sachet).

Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, bihun goreng ini putih warnanya. Selain daripada itu, ianya juga ada rasa pedas sensasi yang didapati oleh lada hitam. Bihun goreng adalah antara menu sarapan pagi yang biasa dijumpai di Malaysia. Ini kerana cara masakan bihun (juga dieja mee hoon atau mihun) adalah sangat mudah, simple Namun begitu, di sebalik warna yang 'plain', ia mempunyai rasa pedas sensasi yang didapati dari serbuk lada hitam.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng simpel Pedas


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, goreng bumbu halus hingga harum.
  2. Masukkan udang dan bihun, aduk hingga merata.
  3. Masukkan garam dan Gula, koreksi rasa. Siap di sajikan.
  4. Selamat mencoba...🥰🥰🥰.

Cara mengolah bihun termasuk simpel dan mudah. Digoreng pedas pun rasanya luar biasa nikmat. Simak resep bihun goreng pedas berikut ini! Dijamin bihun goreng pedasmu siap jadi rebutan! Baca Juga: Resep Ayam Panggang Bawang Putih, Aromanya Menggugah Selera.


ads/link.txt