Resep mudah Bihun goreng kol Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng kol mudah, yummy, praktis. BIHUN GORENG PRAKTIS Resep by Rudy Choirudin. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. Resep bihun goreng menjadi bagian dari resep masakan indonesia tradisional yang cukup.

Bihun goreng kol Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan Kol secukupnya kalau suka. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bihun goreng kol dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng kol

  1. Persiapkan 1 bks : bihun.
  2. Siapkan 5 : bawang putih.
  3. Persiapkan 4 : bawang merah.
  4. Siapkan 3 : cabe kriting.
  5. Siapkan 1/4 : kol.
  6. Dibutuhkan 2 btr : telur.
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Persiapkan : Masako.
  9. Siapkan : Kecap secukup nya.

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Bihun goreng spesial udang sangat direkomendasikan sebagai menu camilan di siang atau sore hari. Resep bihun goreng putih spesial dengan citarasa khas yang bikin ketagihan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Bihun goreng kol


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih, serta iris cabe merah kriting nya.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum, masukan telur dibUat orak arik.
  3. Masukan cabe iris tadi dan kol nya, kemudian tambahkan kecap, masako dan garam.
  4. Berhubung puasa takaran garam dan masako nya filling aja😁.. bihun siap di sajikan..

Masukkan udang, kol, dan daun bawang, aduk hingga udang matang. Masukkan bihun, aduk hingga tercampur rata, tambahkan telur orak-arik, aduk, angkat. Pindahkan bihun goreng ke atas piring saji. Mulai dari bihun goreng spesial bumbu kecap, bihun goreng putihan ala Jawa, bihun goreng Aceh, sampai bihun goreng Nah, berikut ini resep-resep bihun goreng enak yang bisa dicoba di rumah. Bihun Goreng ala warung kaki lima tapi rasa rumahan.


ads/link.txt