Resep mudah Bihun goreng pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bihun goreng pedas mudah, enak, praktis. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Apakah bihun goreng pedas jadi salah satu menu favorit?

Bihun goreng pedas Simak resep bihun goreng pedas berikut ini! Dijamin bihun goreng pedasmu siap jadi rebutan! Baca Juga: Resep Ayam Panggang Bawang Putih, Aromanya Menggugah Selera. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bihun goreng pedas dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun goreng pedas

  1. Siapkan 1 bungkus kecil : bihun (masak sebentar, tiriskan).
  2. Menyiapkan 3 : bakso (iris).
  3. Menyiapkan 2 btr : telur.
  4. Persiapkan : Daun bawang.
  5. Persiapkan sesuai selera : Sawi putih.
  6. Siapkan 2 : cabai merah (iris serong).
  7. Persiapkan 2 : cabai hijau (iris).
  8. Siapkan 4 : cabai rawit merah.
  9. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  10. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 1 : kemiri.
  12. Dibutuhkan : Garam, gula, merica.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Bihun cukup populer kita kenal sebagai bahan pangan yang bisa diolah menjadi beraneka variasi masakan. Resep bihun goreng atau tanpa kuah ini merupakan salah satu cara memasaknya untuk. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek Hr ini sy coba bihun goreng, tempe bacem.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun goreng pedas


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, cabai rawit, kemiri, untuk bawang merah nya saya lebih suka di iris.
  2. Tumis bawang merah, setelah harum, masuk kan bumbu yang sudah di haluskan, dan masuk kan 2 telur, tumis sebentar, setelah itu masuk kan daun bawang, bakso, sawi putih, cabai hijau, cabai merah, tunggu sampai hampir matang.
  3. Terakhir masuk kan bihun, garam, kecap,merica, Masako.... dan gula pasir sedikit agar lebih mantap.... tunggu sampai masak, sajikan 😊.

Kemarin ikan cakalang suwir (uenndoolll bgt. Bagi anda penggemar masakan pedas, bihun goreng pedas bisa menjadi salah satu menu yang memanjakan lidah anda. Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas. Dijamin deh Kamu bakal suka banget dengan bihun yang satu ini. menawarkan rasa yang pedas dan. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut.


ads/link.txt