Resep mudah Tumis Pak Coy Ayam Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Pak Coy Ayam mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Tumis sayur Pakcoy (hidroponik) campur bakso ayam organik enak lainnya! Tempatkan pakcoy (sawi centong) yang sudah direbus di piring saji. Tumis Pakcoy Ayam Saos Tiram siap untuk dihidangkan.

Tumis Pak Coy Ayam Resep Tumis Pokcoy Ayam Jamur - Mengolah pokcoy yang sering disebut pakcoy dan baby pokcoy / daun pokcoy sebenarnya cukup mudah dan simpel. Cara memasak sayur pokcoy ini hampir sama dengan sayuran sawi biasanya. Namun sayuran pokcoy sedikit lebih cepat matang dibanding sayuran sawi hijau pada umumnya. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Pak Coy Ayam dengan 9 bahan dan 10 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pak Coy Ayam

  1. Siapkan 2 buah : pak coy.
  2. Persiapkan 1 potong : ayam.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdm : saori.
  5. Siapkan 1 sdt : garam.
  6. Dibutuhkan 1 sdt : lada bubuk.
  7. Persiapkan 1/2 : jeruk nipis.
  8. Siapkan Secukupnya : air.
  9. Menyiapkan : Es batu.

IG:@genikayu Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Resepi Pak Choy Tumis Sos Tiram, menu sayur yang mudah dan cepat disediakan. Cuma celur sayur dan tuang kuah ke atas sayur dan siap dihidangkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Pak Coy Ayam


ads/responsive.txt
  1. Rebus pakcoy, tiriskan dan masukkan kedalam air yang sudah ditambahkan es batu.
  2. Cuci bersih dan potong-potong ayam seukuran dadu, lumuri dengan air jeruk nipis.
  3. Iris bawang putih.
  4. Tumis bawang putih.
  5. Masukkan ayam.
  6. Masukkan pakcoy.
  7. Tambahkan saori, garam, lada bubuk dan sedikit air.
  8. Koreksi rasa.
  9. Tunggu bumbu meresap.
  10. Siap dihidangkan.

Untuk mendapatkan sayur yang sedap, jangan dicelur terlalu lama kerana tekstur sayur haruslah masih rangup semasa dihidangkan. Itu yang membuatkan rasa masakan sayur ini sedap dan special. Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok. Rasanya yang tidak pahit dan bertekstur renyah sangat pas dipadu padankan dengan saus tiram yang bercita rasa gurih.


ads/link.txt