Resep mudah Tumis ayam pokcoy mentega Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis ayam pokcoy mentega mudah, enak, praktis. Resep Ayam Saus Mentega, rasanya manis, gurih dan enak banget. Warna saus mentega yang super menggoda bikin siapapun nggak bisa menolaknya! Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat.

Tumis ayam pokcoy mentega Dengan Bahan Bumbu yang sangat Sederhana dan Hemat. Video ini memaparkan resep pokcoy ayam pedas saus tiram. pokcoy itu sendiri adalah nama lain dari sawi sendok. Ada banyak jenis resep olahan pokcoy, ada yang di tumis dengan bawang putih, ada yang dicampur dengan tahu, ada pula yang dimasak dengan ayam. seperti halnya di video ini. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis ayam pokcoy mentega dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis ayam pokcoy mentega

  1. Siapkan : Pokcoy.
  2. Siapkan 1/4 : Dada ayam.
  3. Persiapkan : Bawang putih.
  4. Siapkan : Bawang merah.
  5. Siapkan : Bubuk cabe.
  6. Siapkan : Mentega.
  7. Dibutuhkan : Raja rasa.
  8. Persiapkan : Ladaku.
  9. Menyiapkan : Masako.
  10. Menyiapkan : Garam.

Pokcoy ini biasanya dimasak dengan cara ditumis. Berbagai kreasi tumisan pokcoy juga banyak ragamnya. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Panasin mentega, tumis bawang putih…" Ayam Lodho.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis ayam pokcoy mentega


ads/responsive.txt
  1. Dada ayam dilumuri garam dan sedikit ladaku, lalu rebus selama 5 menit.
  2. Geprek bawang merah dan bawang putih lalu tumis dengan mentega hingga harum.
  3. Tambahkan air sedikit kemudian tuang ayam dan pokcoy.
  4. Tambahkan masako, cabe bubuk dan raja rasa, lalu siap disajikan.

Bahan yang digunakan cukup sederhana, waktu yang dibutuhkan pun tak terlalu lama untuk menyajikan Tumis Baby Pokcoy. Cita rasanya kian terangkat dengan tambahan daging ayam dan jamur kancing. Lumuri daging ayam dengan bumbu halus hingga rata. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kering. Makan Siang Santap Ayam Goreng Mentega Madu dan Tumis Pokcoy Bawang Putih, Nikmatnya Juara!


ads/link.txt