Gampangnya Menyajikan Tumis pakcoy Suir ayam Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis pakcoy Suir ayam mudah, enak, praktis. Cara mengolah pakcoy agar nafsu makan anak bertambah!!! Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya.

Tumis pakcoy Suir ayam Rekomendasi menu hari ini dari Fimela ini akan menginspirasimu. Silakan cobain resep Tumis Pakcoy buatanku. Tumis bawang putih sampai harum, masukan, bawang bombay sampai agak layu. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Tumis pakcoy Suir ayam dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy Suir ayam

  1. Persiapkan 4 ikat : pakcoy.
  2. Persiapkan 3 siung : Bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1/4 kg : Ayam.
  4. Dibutuhkan 2 : Cabe merah.
  5. Siapkan 2 sendok : Kecap.
  6. Dibutuhkan 1/4 sendok mkn : Gula.
  7. Persiapkan 1/2 sendok teh : Royko.
  8. Persiapkan secukupnya : Pecin.

Tambahkan pakcoy, saus tiram,kecap manis Bango, air,garam, merica. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi. Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pakcoy Suir ayam


ads/responsive.txt
  1. Potong pakcoy sesuai selera,lalu bersihkan.
  2. Siapkan panci masukan air,tunggu sampai mendidih, lalu masukan pakcoy yang sudah dibersikan,setelah sdkt layu angkat tiriskan.
  3. Tumis bawang putih hingga harum,lalu masukan cabe,setelah cabe sedikit layu masukan ayam yg sudah disuir Suir aduk kembali.
  4. Lalu masukan air sdkt kdlm tumisan,lalu kasih kecap,pecin,kaldu royko,gula,dan terakhir garam.
  5. Lalu setelah makan angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba.

Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Photo source: Buku Menu Favorit & Sehat Sebulan oleh Sufi S. Tambahkan kepiting, saus tiram, minyak wijen, kaldu ayam, dan air. Aduk rata dan masak hingga air. Menurut situs informasi wikipedia Pakcoy/Pak Choi/Pokcoy/phakcoy/Pak Coy atau Brassica Chinensis adalah sayuran hijau green yang masih berkeluarga dengan Brassicaceae.


ads/link.txt