Resep mudah Tumis pakcoy ayam fillet Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis pakcoy ayam fillet mudah, cepat, praktis. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Cara mengolah pakcoy agar nafsu makan anak bertambah!!!

Tumis pakcoy ayam fillet Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Photo source: Buku Menu Favorit & Sehat Sebulan oleh Sufi S. Tambahkan kepiting, saus tiram, minyak wijen, kaldu ayam, dan air. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis pakcoy ayam fillet dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy ayam fillet

  1. Persiapkan 1 ikat : pakcoy.
  2. Menyiapkan 1 : ayam fillet bag dada.
  3. Menyiapkan : Bumbu iris:.
  4. Persiapkan : Bawang bombay.
  5. Siapkan : bawang putih.
  6. Persiapkan : cabe rawit merah.
  7. Siapkan : Cabe merah kriting.
  8. Menyiapkan : pelengkap :.
  9. Siapkan : gula.
  10. Dibutuhkan : garam.
  11. Siapkan : kaldu jamur.
  12. Menyiapkan secukupnya : Larutan maizena.
  13. Menyiapkan 1 sendok : saus tiram.

Aduk rata dan masak hingga air. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi. Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis pakcoy ayam fillet


ads/responsive.txt
  1. Potong2 dan cuci bersih pakcoy dan ayam filet.
  2. Tumis bumbu iris hinggal harum,lalu masukan ayam..
  3. Setelah ayam setengah matang masukan pakcoy tambahkan gula,garam,saus tiram dan kaldu jamur tambahkan air secukupnya..
  4. Tumis hingga pakcoy sedikit layu dan ayam matang.masukan larutan maizena.aduk2,setelah kuah mengental angkat dan sajikan.selesaaiii 😋.

Setelah itu, angkat dan tata tumis pakcoy di atas piring saji. Berikan taburan bawang goreng agar lebih nikmat. Itulah resep dan cara membuat tumis Sekarang, kamu bisa lebih berkreasi dengan sajian tumis-menumis, biar gak bosan. Baca Juga: Resep Membuat Ayam Goreng Serai. Rekomendasi menu hari ini dari Fimela ini akan menginspirasimu.


ads/link.txt