Resep mudah Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek mudah, cepat, praktis. Cara membuat tempe goreng tepung Pertama tama iris tipis tempe,bawang daun. Selanjutnya campurkan tepung terigu dengan tepung beras,bumbu halus,bawang daun dan air lalu aduk. Celupkan tempe ke adonan selanjutnya goreng sampai matang.

Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek Masukkan tempe ke dalam Goreng hingga matang, lalu angkat dan sisihkan. Goreng cabai merah, cabai rawit, bawang merah. Resep ayam goreng tepung renyah menggunakan bahan utama ayam dan menggunakan bumbu bumbu sederhana seperti bawang putih dan ketumbar, serta menggunakan beberapa macam tepung yakni tepung terigu, tepung singkong, dan tepung beras. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek

  1. Siapkan 1 plastik : comeo.
  2. Siapkan 1 ikat : pokcoy.
  3. Siapkan 3 : dada ayam.
  4. Persiapkan : Tepung kobe.
  5. Menyiapkan : Tempe.
  6. Menyiapkan : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Bawang merah.
  8. Siapkan : Cabe rawit.
  9. Siapkan : Saus tiram.
  10. Menyiapkan : Kecap manis.
  11. Menyiapkan : Garam.
  12. Menyiapkan : Minyak.

Tumis pokcoy tahu Tumis jamur tiram Lodeh labu kacang panjang Gulai daun singkong. Orek tempe adalah makanan tradisional yang mudah dibuat di rumah. Berasal dari tanah Jawa, ini adalah olahan tempe yang dipotong-potong kecil dan dimasak dengan gula serta kecap. Di resep ini, aku pilihkan cara yang praktis untukmu mencobanya di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis comeo,pokcoy,ayam goreng tepung dan tempe orek


ads/responsive.txt
  1. POKCOY.... Potong pokcoy sesuai selera cuci bersih lalu tiriskan. Geprek bawang putih,panaskan minyak dengan api sedang masukkan bawang putih tumis hingga harum maskukkan pokcoy beri sedikit air,tambahkan garam dan kecap manis.koreksi rasa..sajikan.
  2. COMEO....potong comeo cuci bersih,tiriskan..cincang bawang putih dan bawang merah,panaskan minyak masukkan duo bawang yang sudah dicincang,tumis sampe harum masukkan air sedikit tambahkan saus tiram dan garam koreksi rasa,masukkan Comeo.. sajikan.,jangan trlalu lama karna comeo bisa pait.
  3. AYAM GORENG TEPUNG..... Potong dada ayam,saya pakek sayapnya saja.cuci bersih,siapkan adonan tepung basah dan kering..panaskan minyak dengan api kecil,celupkan ayam ke tepung basah dahulu lalu ke tepung kering,masukkan ke minyak yang sudah panas,goreng sampai kecoklatak dan krispy,tiriskan.
  4. TEMPE OREK... Goreng tempe setengah matang,goreng duo bawang dan cabe rawit tiriskan sebentar lalu ulek,setelah halus ulek tempe diatas sambal tadi,sajikan.

Tempe merupakan makanan asli orang Indonesia yang sangat populer. Rasa dan aroma khasnya membuat tempe jadi hidangan yang bisa dinikmati siapapun. Panaskan sedikit minyak, tumis sebentar bumbu halus. Resep Masakan Tempe Goreng Kriuk Renyah dan Gurih Resep Masakan Tempe Goreng Kriuk Resep Dan Cara Membuat Tempe Goreng Diah Didi's Kitchen: Orek Tempe Cabai Hijau. Info Resep Masakan Nusantara Hari Ini.


ads/link.txt