Resep mudah Tumis pakcoy baso ayam Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis pakcoy baso ayam mudah, enak, praktis. Bahan: Pakcoy Baso Bumbu: Bwg putih iris Bombay iris Lada Garam Oyster saos Kaldu jamur. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya.

Tumis pakcoy baso ayam Silakan cobain resep Tumis Pakcoy buatanku. Tumis bawang putih sampai harum, masukan, bawang bombay sampai agak layu. Tambahkan pakcoy, saus tiram,kecap manis Bango, air,garam, merica. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis pakcoy baso ayam dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy baso ayam

  1. Dibutuhkan 2 bks : pakcoy potong sesuai selera.
  2. Menyiapkan 1 bks : bakso ayam iris tipis.
  3. Persiapkan : Saus tiram @saori.
  4. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  5. Persiapkan : Bumbu.
  6. Persiapkan 2 siung : bawang putih iris.
  7. Menyiapkan 4 siung : bawang merah iris.
  8. Siapkan sesuai selera : Cabe.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Siapkan : Sasa.
  11. Siapkan : Gula putih.

Setelah itu, angkat dan tata tumis pakcoy di atas piring saji. Berikan taburan bawang goreng agar lebih nikmat. Itulah resep dan cara membuat tumis Sekarang, kamu bisa lebih berkreasi dengan sajian tumis-menumis, biar gak bosan. Baca Juga: Resep Membuat Ayam Goreng Serai.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis pakcoy baso ayam


ads/responsive.txt
  1. Goreng bakso ayam sampai aga kering.
  2. Tumis bumbu sampai harum,kasih sedikit air.
  3. Setelah air mendidih masukan pakcoy dan bakso beri saori dan bumbu lain nya.
  4. Tes rasa setelah pakcoy layu matikan api dan siap di hidangkan😀😀.

Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah? Dimasak dengan SAORI® Saus Tiram, tumis sayur ini jadi terasa makin lezat dengan cita rasa asin gurih ala restoran oriental! Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi. Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi.


ads/link.txt