Mudahnya Membuat Pokcoy cah ayam saus tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pokcoy cah ayam saus tiram mudah, cepat, praktis. Selamat datang di channel youtube Bakul Bu Gun. Hasilnya, seporsi hidangan Ayam Saus Tiram dengan tampilan dan warna yang cantik siap memanjakan lidah keluarga. Sangat pas disajikan di berbagai waktu makan, karena rasanya yang tak membosankan.

Pokcoy cah ayam saus tiram Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah. Video ini memaparkan resep pokcoy ayam pedas saus tiram. pokcoy itu sendiri adalah nama lain dari sawi sendok. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Pokcoy cah ayam saus tiram dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy cah ayam saus tiram

  1. Siapkan 1/4 kg : ayam.
  2. Siapkan 3 ikat : pokcoy.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 1 siung : bawang bombay.
  6. Persiapkan 3 buah : cabe merah.
  7. Persiapkan 2 sendok makan : saus tiram.
  8. Siapkan secukupnya : Gula.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan 2 sendok : maizena (setelah dicairkan air).
  11. Persiapkan 1/4 sendok : kecap (agar rasa manis nya pas).
  12. Siapkan 125 cc : Air putih.

Ada banyak jenis resep olahan pokcoy, ada. Untuk hidangan berbasis pokcoy sebagai menu santap sahur, ada pokcoy ayam saus tiram yang mudah dibuat dan cocok untuk pemula. Menyitat resep ala " @siska_dewi_lestari" yang diunggah oleh akun laman Instagram, @resep_masak_pemula, berikut paparan singkat resep pokcoy siram ayam. resep sajian pokcoy saus tiram ini memang memiliki rasa super mantap dan wajib anda coba! simak resepnya di sini dan ikuti langkahnya! Masak hingga bumbu meresap dan air berkurang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pokcoy cah ayam saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Potong2 dadu ayam fillet.. Lalu iris bawang merah+putih+bombay+cabe merah.
  2. Untuk pokcoy di biarkan potongan memanjang..lalu rebus pokcoy d air mendidih jangan sampe layu banget ya.. Takutnya kandungan vit dari sayur pokcoy berkurang.
  3. Panaskan wajan.lalu berikan minyak goreng 2 sendok makan.. Masukan bawang merah dan bawang putih sampai harum. Setelah harum masukan bawang bombay dan cabe merah.
  4. Masukan ayam fillet yang telah di potong dadu. Masak sampai berubah warna putih pucat setelah itu berikan air putih 125cc.
  5. Tambahkan garam+gula+saustiram+maizena yang telah di cairkan.
  6. Angkat dan sajikan.

Pakchoy jamur saus tiram enak banget nih bun bikin lapar aja mau donk bun buat mukbang menu ini pasti aku lahap makan nya. RESEP POKCOY AYAM PEDAS SAUS TIRAM, ENAK BIKIN NAFSU MAKAN BERTAMBAH. Hai.ketemu lagi dengan channel Inspirasi Ajjeyya. Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Aduk lagi hingga mengental sampai masak, angkat.


ads/link.txt