Gampangnya Menyajikan Tumis Bokcoy Hati Ayam Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Bokcoy Hati Ayam mudah, yummy, praktis. Salah satu menu sayur yang praktis dan cepat saji adalah tumis bokcoy. Selain praktis, tampilan dan cita rasanya bisa diadu dengan menu sayur lainnya lho. Untuk mengolah tumis hati ayam ini memang terbilang lebih simpel.

Language: Share this at Bagi anda yang ingin mencoba variasi tumis yang tak kalah enak,silahkan lihat resep Tumis Buncis Ayam Tumis Cakalang Suwir khas Manado, Tumis Kangkung, Tumis Sawi Ayam. Panaskan minyak goreng dan minyak wijen dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan saus bumbu, masak hingga mendidih. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis Bokcoy Hati Ayam dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Bokcoy Hati Ayam

  1. Siapkan 4 potong : hati ayam.
  2. Menyiapkan 3 sdm : minyak goreng.
  3. Persiapkan 5 siung : bawang putih, memarkan, cincang.
  4. Dibutuhkan 2 cm : jahe, memarkan.
  5. Menyiapkan 2 buah : cabai merah besar, buang bijinya, iris serong tipis.
  6. Menyiapkan 3 sdm : saus tiram.
  7. Siapkan 2 sdm : kecap asin.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  9. Menyiapkan 1 sdt : gula pasir.
  10. Menyiapkan 150 ml : air kaldu ayam.
  11. Menyiapkan 1 batang : wortel, iris serong tipis.
  12. Dibutuhkan 250 gram : bokcoy, potong bonggolnya.
  13. Menyiapkan 150 gram : kapri, siangi.

Video kali ini saya merepost masakan simpel, gampang, cocok untuk hidangan keluarga. Selamat mencoba Komunikasi lebih dekat dengan saya dan kritik saran. Jumpa lagi sama aku Dessy Afrilianti. Kali ini aku membuat Tumis Bok Choy Jamur yang rasanya dijamin enak banget.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Bokcoy Hati Ayam


ads/responsive.txt
  1. Rebus hati ayam sampai matang, angkat dan buang air perebusnya. Potong-potong hati ayam, sisihkan..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, jahe, dan cabai merah sampai matang dan harum. Tambahkan saus tiram, kecap asin, garam, gula pasir, dan air kaldu ayam..
  3. Masukkan wortel, bokcoy, kapri, dan hati ayam. Aduk rata dan masak sampai sayuran matang. Angkat..

Resep tumis hati ayam kecap dimasak enak dengan bumbu sederhana. Sebagai salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia pada umumnya, hati ayam biasa dijadikan bahan utama atau pelengkap dalam berbagai macam kreasi cara memasaknya. BOK CHOY WITH GARLIC OYSTER SAUCE BY M. Vemale.com - Hati ayam memang mempunyai rasa yang istimewa. Kali ini Vemale memberikan video resep masakan hati ayam yang praktis.


ads/link.txt