Resep mudah Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam mudah, yummy, praktis. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Tidak perlu pergi ke restoran untuk menyantap Capcay yang rasanya enak, buat sendiri saja Bun dirumah! Masukan potongan ayam lalu aduk hingga setengah matang.

Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam Bawang merah lokal ukuran sedang besar Cara membuat Caycay Kuah Seafood Sederhana. Siapkan penggorengan dengan api sedang kecil. Ati ayam yang diolah dengan cara yang tepat dengan aneka bumbu maka akan menghasilkan hidangan ati yang nikmat. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam

  1. Menyiapkan 1 : set (1 potong) ati ayam dan ampela.
  2. Siapkan 1 genggam : bunga kol.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah : wortel.
  4. Siapkan 1 bonggol : pokchoy /sawi sendok.
  5. Dibutuhkan : Bumbu.
  6. Dibutuhkan 1 : bawang putih besar.
  7. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  8. Persiapkan 1 sdm : saos tiram.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  10. Persiapkan Sedikit : merica bubuk.
  11. Siapkan Sejumput : gula.
  12. Dibutuhkan Sejumput : garam.
  13. Menyiapkan 200 ml : air.

Untuk anda yang bosan dengan olahan ati yang hanya digoreng saja, anda kini dapat mencoba aneka olahan ati yang lebih lezat dan spesial untuk keluarga di rumah. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. kembang kol dan lainnya. Demikian juga dengan resep capcay Siapkan pengorengan dan masukkan blue band dengan nyala api kompor kecil hingga sedang. kemudian tumis bawang bombay, bawang putih. Tumis Campur / Capcay Campur Capcay simple Capcay aduhay Capcay Kuah Ayam Tumis Capcay Buncis Jagung Jamur Nasi Siram Capcay Capcay kuah baso sosis Capcay bakso goreng Capcay kuah gurih Capcay bening simple Capcay Goreng Capcay ampela ati.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis ati ayam / Capcay kuah ati ayam


ads/responsive.txt
  1. Rebus ati ayam dan ampela. Tiriskan lalu potong dadu..
  2. Iris bawang merah dan bawang putih. Potong2 sayuran wortel, bunga kol dan pokcoy..
  3. Tumis bawang merah dan putih sampai kecoklatan. Masukkan ati ayam dan ampela, tumis sebentar lalu masukkan air..
  4. Masukkan sayuran yg keras dahulu, wortel dan bunga kol. Masukkan saos tiram, kecap, garam, gula dan merica. Tumis sampai sayuran mulai layu dan air menyusut..
  5. Terakhir masukkan sawi pokcoy sebentar sampai terlihat layu. Matikan kompor. Sajikan dengan nasi panas dan bawang goreng dengan lauk nugget. Tinggal tambah irisan cabe kalo mau dimakan pedas🥰🥰.

Cara memasak capcay kuah dan goreng hanya berbeda pada penggunaan airnya. Kemudian masukkan semua sayuran, bumbu, Royco Penyedap Serbaguna Rasa Ayam atau Sapi, dan air. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan Tumis bumbu yang sudah dihaluskan hingga berbau harum. Tumis Campur / Capcay Campur Capcay simple Capcay aduhay Capcay Kuah Ayam Tumis Capcay Buncis Jagung Jamur Nasi Siram Capcay Capcay kuah baso sosis Capcay bakso goreng Capcay kuah gurih Capcay bening simple Capcay Goreng Capcay ampela ati.


ads/link.txt