Cara Menyajikan Tumis Pakcoy Telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Pakcoy Telur mudah, cepat, praktis. Merah Saos tiram Penyedap rasa Mecin Gula pasir Kecap Selamt mencoba Ig : @gina_mikdar Fb : gina mikdar. Hallo Bebku Welcome Back To Our Channel Di video kali ini kita akan membahas bagaimana membuat tumis pakcoy orak arik telur. CARA MEMBUAT : • Cuci pakcoy dan potong • Iris wortol, bawang merah, bawang putih dan tomat • Tumis bawang merah dan Nah,selamat mencoba Resep sayur pakcoy telur puyuh ini ya Bunda.

Tumis Pakcoy Telur Resep Tumis Pakcoy Tahu, Menu Sayur Tanggal Tua yang Nikmat! от : Pawon is Kitchen Resep Tumis Pakcoy TahuPada video kali ini saya berbagi resep Tumis Pakcoy Tahu. Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis Pakcoy Telur dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pakcoy Telur

  1. Siapkan 3 bonggol : pakcoy, potong potong, cuci bersih.
  2. Persiapkan 1 btr : telur ayam, kocok lepas.
  3. Menyiapkan 1 sdt : kecap ikan.
  4. Persiapkan Sedikit : garam.
  5. Persiapkan 2 sdm : minyak goreng.
  6. Dibutuhkan : Bumbu iris :.
  7. Menyiapkan 2 siung : bawang merah, iris tipis.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih, geprek, cincang halus.
  9. Menyiapkan 3 bh : cabe rawit merah, iris serong tipis.

Kali ini pun untuk saya membuat. Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Selain karena praktis dalam proses pengolahan, resep tumis pakcoy memiliki zat gizi yang baik bagi tubuh. Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Pakcoy Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih & cabe, sampai harum, geser ketepi wajan..
  2. Masukkan telur ke tengah wajan buat orak arik..
  3. Masukkan potongan pakcoy, tambahkan kecap ikan dan garam. Aduk rata dan cek rasa sampai pas. Tumis sampai pakcoy matang Angkat. Sajikan..

Banyak jenis sayuran yang bisa dijadikan tumisan yang lezat, salah satunya pakcoy. Selain campuran dengan saus tiram seperti di atas resep tumis pakcoy juga bisa dengan saus atau penyedap lainnya untuk menciptakan aneka. Cara Memasak Panaskan minyak di atas wajan. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe hingga harum. Masukkan daging sapi, wortel, jagung putren, kembang kol, aduk rata.


ads/link.txt