Resep mudah Tumis pokcoy bawang putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis pokcoy bawang putih mudah, mantul, praktis. Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih Paling Enak Dan Gurih dapat anda lihat pada video slide berikut. Bila anda ingin membuat sajian yang mudah dan praktis. Karena pakcoy sudah di-blanch terlebih dahulu, proses menumis pakcoy hanya dilakukan sebentar agar tercampur dengan bumbu lain.⁣ ⁣ Bisa gunakan jamur jenis.

Tumis pokcoy bawang putih Masukkan lada, garam, gula pasir dan saus tiram, aduk sampai tercampur rata lalu tes rasa jangan lupa. Masukkan tahu, cabe rawit, kaldu jamur, gula dan merica. Tumis buncis bawang putih memang terdengar sangat sederhana sekali, tetapi meskipun begitu anda jangan merasa ragu karena meskipun sederhana cita rasanya sangat istimewa dan menggoda. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Tumis pokcoy bawang putih dengan 7 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pokcoy bawang putih

  1. Dibutuhkan 6 bonggol : besar pokcoy.
  2. Dibutuhkan 6 siung : bawang putih, iris2.
  3. Persiapkan 1/2 sdm : saus tiram.
  4. Dibutuhkan Sejumput : garam.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : gula, lada.
  6. Persiapkan 100 CC : air kaldu (sy suka stok air rebusan ayam).
  7. Dibutuhkan 2 sdm : minyak.

Aroma khas dari bawang putih akan membuat nafsu makan kita meningkat. Dream - Menu sahur jangan hanya diisi makanan berupa daging. Salah satu resep sayuran hijau yang bisa kamu hidangkan saat sahur adalah Tumis Pokcoy Cah Bawang Putih. Resep ini berasal dari hijaber Yoanita Savitri yang hobi.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pokcoy bawang putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih pokcoy. Potong ujung pokcoy buang. Daunnya bagi 2. Beri sedikit garam.
  2. Tumis bawang putih, masukkan pokcoy, beri garam, gula, lada, Aduk rata. Beri air kaldu (besarkan api),aduk sebentar, matikan api..

Panaskan minyak, goreng dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum. Selain enak, tumis pokcoy juga tidak butuh banyak bumbu. Seperti resep yang satu ini yaitu tumis pokcoy bawang putih saus tiram. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Pakcoy atau juga disebut pokcoy memiliki beberapa kandungan zat gizi yang baik untuk kesehatan.


ads/link.txt