Resep mudah Tumis Pakcoy Wortel Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Pakcoy Wortel mudah, nikmat, praktis. Makanan Tumis Pakcoy ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Masak tumis sayur pakcoy wortel sederhana simple mudah gak pakai ribet viral penting. Masak hanya butuh keuletan niat dan kreasi.

Tumis Pakcoy Wortel Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Kali ini pun untuk saya membuat. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis Pakcoy Wortel dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pakcoy Wortel

  1. Siapkan 2 batang : pakcoy.
  2. Dibutuhkan 4 batang : wortel ukuran kecil.
  3. Persiapkan 3 : bawang merah.
  4. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  5. Siapkan Secukupnya : royco ayam.

Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah? Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Pakcoy Wortel


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi.
  2. Masukkan wortel dan batang pakcoy, masak hingga layu.
  3. Setelah layu, masukkan daun pakcoy dan tambahkan sedikit air. Taburkan royco, aduk rata..
  4. Tunggu hingga mendidih, tes rasa, lalu matikan kompor. Jangan terlalu lama memasak pakcoy, nanti rasa pahitnya keluar. Selamat menikmati.. Ditambah lauk nugget atau ayam goreng makin mantap deh.

Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat. Itulah resep dan cara membuat tumis pakcoy dengan mudah. Sekarang, kamu bisa lebih berkreasi dengan. Resep Tumis Jamur - Kebanyakan orang membuat tumis jamur dengan caranya masing-masing. Belah baby pakcoy menjadi beberapa bagian.


ads/link.txt