Gampangnya Membuat Pokcoy tumis bawang putih Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pokcoy tumis bawang putih mudah, cepat, praktis. Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih Paling Enak Dan Gurih dapat anda lihat pada video slide berikut. Bila anda ingin membuat sajian yang mudah dan praktis. Karena pakcoy sudah di-blanch terlebih dahulu, proses menumis pakcoy hanya dilakukan sebentar agar tercampur dengan bumbu lain.⁣ ⁣ Bisa gunakan jamur jenis.

Pokcoy tumis bawang putih Masukkan lada, garam, gula pasir dan saus tiram, aduk sampai tercampur rata lalu tes rasa jangan lupa. Masukkan pokcoy, lalu tambahkan saus tiram, garam, kaldu bubuk, bubuk lada hitam. Tumis buncis bawang putih memang terdengar sangat sederhana sekali, tetapi meskipun begitu anda jangan merasa ragu karena meskipun sederhana cita rasanya sangat istimewa dan menggoda. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Pokcoy tumis bawang putih dengan 8 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy tumis bawang putih

  1. Menyiapkan 3 bonggol : sayur pokcoy. Potong ujungnya. Bagi 2.
  2. Menyiapkan 4 siung : bawang putih, iris2.
  3. Persiapkan 2 sdm : minyak goreng.
  4. Dibutuhkan 1 sdt : saus tiram.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt : lada giling.
  7. Dibutuhkan Seujung sendok : kaldu sapi (optional).
  8. Siapkan 100 ml : air biasa/air kaldu sisa rebusan ayam.

Aroma khas dari bawang putih akan membuat nafsu makan kita meningkat. Masukkan tahu, cabe rawit, kaldu jamur, gula dan merica. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Pakcoy atau juga disebut pokcoy memiliki beberapa kandungan zat gizi yang baik untuk kesehatan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pokcoy tumis bawang putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci pokcoy, potong bonggol. Potong pokcoy2-3 bagian..
  2. Tumis bawang putih, api kecil. Kalo sudah wangi masukkan pokcoy, besarkan api. aduk2 sampai agak layu. Masukkan saus tiram, garam, lada. Aduk cepat & rata. Tuang air. Jika sudah mendidih matikan api. Test rasa.

Panaskan minyak, goreng dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum. Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah terkenal akan kandungan zat Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Dream - Menu sahur jangan hanya diisi makanan berupa daging.


ads/link.txt