Resep mudah Cah pakcoy tahu dan telur Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah pakcoy tahu dan telur mudah, gurih, praktis. Kali ini saya akan share resep cah pakcoy tahu yang enak dan lezat. Cara membuat cah pakcoy tahu ini sangat ,mudah dan cepat. Pakcoy Dan Telur Jadi Lauk Yang Enak.

Cah pakcoy tahu dan telur Cara membuat cah pakcoy tahu ini sangat ,mudah dan cepat. Terima kasih sudah berkunjung ke Channel kami. Menu Olahan Ikan Lainnya. #ResepPakcoy #ResepSawiSendok #CahPakcoy Caisim atau Pakcoy kadang orang menyebutnya sawi daging atau sawi sendok adalah jens sayuran sawi-sawian yang kaya. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cah pakcoy tahu dan telur dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah pakcoy tahu dan telur

  1. Menyiapkan 400 gr : sayur pakcoy.
  2. Siapkan 1 buah : tahu putih.
  3. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.
  4. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 sdk makan : saus tiram.
  6. Siapkan : Garam, gula pasir, lada bubuk dan bumbu penyedap (bila suka).
  7. Persiapkan : Minyak goreng untuk menumis, sedikit air.

RESEP SPESIAL SAPO TAHU SAYUR PAKCOY Menu Masakan Rumahan - Resep Masakan Indonesia Sederhana. Panaskan minyak, orak arik dahulu telur yg sdh dikocok lepas. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya.

ads/link.txt

Proses memasak Cah pakcoy tahu dan telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sayur pokcay, buang bonggolnya, potong2 sesuai selera.
  2. Cuci bersih tahu putih dan potong2 sesuai selera, goreng setengah matang, angkat.., sisihkan.
  3. Cincang bawang putih, tumis dengan sedikit minyak sampai wangi..
  4. Beri sedikit air, tunggu mendidih dan masukkan telur, tunggu sebentar dan aduk2 hingga telurnya pecah.1.
  5. Masukkan tahu yg sudah digoreng setengah matang, beri saus tiram, garam, gula, micin dan aduk rata. Setelah mendidih masukkan sayur pokcay yg telah dipotong2, masak sebentar dan angkat. Sajikan selagi hangat...

Resep cah pakcoy tahu yang enak dan lezat. ►. Resep dan dan Cara membuat Tumis Pakcoy Tofu. ►. Resep Masakan Semur Tahu Telur Kentang. Pepes Tahu Jamur - Yuk kita belajar cara membuat atau masak bumbu resep pepes tahu jamur tiram kancing merang kemangi udang ikan teri khas sunda yang paling enak dan pedas. Assalamualaikum dan selamat siang Kali ini saya ingin berbagi resep masakan cara membuat POKCOY GARLIC atau POKCOY.


ads/link.txt