Resep mudah Pakcoy cah sapi Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pakcoy cah sapi mudah, nikmat, praktis. Enak dan Ekonomis, Masak Pakcoy Cah Sapi Yuk Untuk Lauk Hari Ini. Resep pertama adalah bubur ayam cah pakcoy sapi. Selain mendapatkan maanfaat dari daging, si Kecil juga akan mendapatkan manfaat berlimpah dari sayur pakcoy.

Pakcoy cah sapi Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar (biasanya dilayukan dengan air panas). Budidaya Pakcoy Secara Hidroponik Seiring kemajuan teknologi pertanian, bermunculan teknik penanaman inovatif dan modern dengan memanfaatkan teknologi, salah satunya yang kian populer. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Pakcoy cah sapi dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pakcoy cah sapi

  1. Dibutuhkan 100 gr : sapi cincang.
  2. Dibutuhkan 6 bh : pakcoy.
  3. Siapkan 2 bh : siung bawang putih di cincang.
  4. Persiapkan 2 bh : siung bawang merah di cincang.
  5. Dibutuhkan sedikit : minyak.
  6. Persiapkan sedikit : kaldu jamur/ ayam.
  7. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  8. Persiapkan secukupnya : merica.
  9. Siapkan 1 sdm : saus tiram.

Khasiat.co.id - Apakah anda salah satu yang suka mengonsumsi pakcoy? Atau bahkan baru pertama kali mendengar nama 'Pakcoy'. Pengaruh dosis kompos pupuk kandang sapi terhadap pertumbuhan dan produksi buah tomat. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Pakcoy cah sapi


ads/responsive.txt
  1. Potong ujung pakcoy dan cuci terlebih dahulu lalu masukkan pakcoy di air panas yang mendidih selama 30 detik.
  2. Siapkan wajan dan sedikit minyak lalu masukkan bawang putih dan bawang merah tumis sampai harum kemudian masukkan daging sapi lalu tambahkan saus tiram, kaldu, garam dan merica. Aduk merata sampai warna daging sama kemudian masukkan sayur pakcoy yang sudah direbus kedalam wajan.
  3. Oseng sebentar tambahkan sedikit air putih lalu koreksi rasa.
  4. Pakcoy cah sapi sudah siap dihidangkan.

Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi. Coba ganti dengan sayur pakcoy atau bok choy yang padat nutrisi. Pakcoy adalah jenis sayuran yang berasal dari famili cruciferous yang masih satu keluarga dengan. Bagi yang tidak suka sapi, bisa diganti daging ayam ya.


ads/link.txt