Gampangnya Membuat Tumis Pakcoy Telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Pakcoy Telur mudah, yummy, praktis. Merah Saos tiram Penyedap rasa Mecin Gula pasir Kecap Selamt mencoba Ig : @gina_mikdar Fb : gina mikdar. Hallo Bebku Welcome Back To Our Channel Di video kali ini kita akan membahas bagaimana membuat tumis pakcoy orak arik telur. Tumis pakcoy telur puyuh ANI COOKING.

Tumis Pakcoy Telur Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Selain karena praktis dalam proses pengolahan, resep tumis pakcoy memiliki zat gizi yang baik bagi tubuh. Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis Pakcoy Telur dengan 12 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pakcoy Telur

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : pakcoy, iris.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur ayam.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang merah, iris.
  4. Menyiapkan 1 siung : bawang putih, iris.
  5. Persiapkan 4 buah : cabai rawit merah, iris.
  6. Persiapkan 3 buah : cabai merah keriting, iris serong.
  7. Dibutuhkan : Bumbu Penyedap :.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Siapkan secukupnya : Gula.
  10. Siapkan secukupnya : Garam.
  11. Persiapkan secukupnya : Royco.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Lada.

Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Kali ini pun untuk saya membuat. Selain campuran dengan saus tiram seperti di atas resep tumis pakcoy juga bisa dengan saus atau penyedap lainnya untuk menciptakan aneka. Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Pakcoy Telur


ads/responsive.txt
  1. Buat telur orak-arik, sisihkan dipinggir wajan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit hingga harum, lalu satukan kembali dgn telur orak-arik..
  2. Masukkan pakcoy yg sudah diiris, beri bumbu penyedap, aduk rata dan koreksi rasa. Tunggu hingga sayur layu. Angkat dan sajikan..

Banyak jenis sayuran yang bisa dijadikan tumisan yang lezat, salah satunya pakcoy. Cara Memasak Panaskan minyak di atas wajan. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe hingga harum. Masukkan daging sapi, wortel, jagung putren, kembang kol, aduk rata. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi.


ads/link.txt