Resep mudah Tumis pakcoy wortel Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis pakcoy wortel mudah, enak, praktis. Makanan Tumis Pakcoy ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Masak tumis sayur pakcoy wortel sederhana simple mudah gak pakai ribet viral penting. Masak hanya butuh keuletan niat dan kreasi.

Tumis pakcoy wortel Resep Tumis Sayur Brokoli, Wortel dan Pakcoy ala Mak Isun Resep tumis sayur sederhana dengan bahan utama Brokoli, Wortel dan Pakcoy. Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis pakcoy wortel dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy wortel

  1. Siapkan 100 gr : sayur pakcoy.
  2. Dibutuhkan 1 buah : wortel besar.
  3. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.
  4. Menyiapkan : Bumbu.
  5. Menyiapkan 7 buah : bawah merah iris.
  6. Siapkan 3 buah : bawang putih iris.
  7. Siapkan Secukupnya : garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : ketumbar bubuk.
  9. Siapkan Secukupnya : penyedap rasa (jika minat).
  10. Dibutuhkan Secukupnya : minyak untuk menumis bumbu.
  11. Dibutuhkan Secukupnya : air.

Kali ini pun untuk saya membuat. Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah? Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis pakcoy wortel


ads/responsive.txt
  1. Pertama siapkan bahan dan bumbu, iris bawah merah bawang putih, kemudian iris tipis2 wortel, dan potong sayur pak coy sesuai selera.
  2. Kemudian panaskan minyak. Orek telur kemudian sisihkan. Panaskan minyak kembali, setelah panas, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum..
  3. Kemudian masukkan wortel yg sudah diiris tipis, aduk2 lalu tambahkan air secukupnya, masak hingga wortel agak lunak. Kemudian masukkan garam, ketumbar dan penyedap rasa secukupnya..
  4. Masukkan sayur pakcoy dan telur orak arik, masak sebentar hingga pakcoy layu dan sajikan..

Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi. Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi. Resep Tumis Jamur - Kebanyakan orang membuat tumis jamur dengan caranya masing-masing.


ads/link.txt