Resep mudah Tumis sawi sendok Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sawi sendok mudah, gurih, praktis. TUMIS SAYUR PAK CHOY / SAWI SENDOK SAOS TIRAM Kalau mau hasil sayur yang crunchy ditumis sebentar saja,setelah saos masuk cukup diaduk sebentar saja BAHAN. Tumis sawi sendok ini tidak akan kalah nikmat dengan tumis-tumis sawi yang lainnya. Citarasanya yang enak serta ditambah dengan komposisi bumbu dan bahan yang beragam membuat hidangan.

Tumis sawi sendok Ada juga menyebut yang namanya Bok choy (Brassica rapa var. Pakcoy (sawi sendok) adalah satu sayuran hijau yang masih satu golongan dengan sawi. Bahkan pakcoy sering dinamai sawi sendok akibat bentuknya yang memang mirip sendok. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis sawi sendok dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi sendok

  1. Siapkan 250 gram : sawi sendok.
  2. Siapkan : Bawang putih.
  3. Persiapkan : Bawang merah.
  4. Persiapkan : Cabe hijau.
  5. Siapkan 1 butir : Telur.
  6. Menyiapkan : Masako ayam sckpnya.
  7. Menyiapkan : Garam sckpnya.
  8. Persiapkan 1 sendok teh : Gula pasir.
  9. Menyiapkan 500 ml : air putih.

Cara Membuat Tumis Sawi Hijau Tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Pengolahannya juga bisa Anda beri tambahan berupa irisan cabe merah hingga. Saya memasak tumis sawi ayam Bango, supaya anak - anak yang susah makan sayur jadi suka karena ada ayam dan rasanya Kecap Bango Pedas Manis, gurih.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis sawi sendok


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong sawi sendok,kemudian cuci bersih..
  2. Potong bawang merah,bawang putih,cabe hijau..
  3. Kocok telur dalam mangkuk..
  4. Panaskn minyak goreng 3 sendok mkn...tumis bawang merah,bawang putih,cabe hijau.kemudian masukkan sawi sendok.setelah layu tambahkan air...masukkan garam...masako..gula putih..
  5. Terakhir masukkan kocokkan telur,aduk2 supaya telur matang merata.tunggu sampai air mendidih...dan sawi layu.angkat dan hidangkan..

Tumis Sawi dan Udang adalah menu pendamping yang tepat untuk berbagai sajian makan bersama keluarga. Yuk, kita pelajari cara membuat resep yang begitu mudah ini! Coba beberapa variasi tumis pakcoy yang sehat dan enak yang ada di sini yuk! Selain karena praktis dalam proses pengolahan, resep tumis pakcoy memiliki zat gizi yang baik bagi tubuh. Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak.


ads/link.txt