Resep mudah Tumis pakcoy Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis pakcoy mudah, nikmat, praktis. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Tumis pakcoy Bahan Sayur pakcoy, potong sesuai selera lalu cuci bersih Bumbu Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Garam Gula Kaldu bubuk.

Tumis pakcoy Resep tumis pakcoy sangat mudah dan bisa langsung. Cobain resep Tumis Pakcoy Bakso Seafood Bumifood, yuk! Cara membuat Tumis Pakcoy Bakso Seafood ini gampang banget, loh. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis pakcoy dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pakcoy

  1. Siapkan 2 ikat : pakcoy.
  2. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 buah : cabe merah.
  5. Persiapkan 2 sdt : kaldu ayam.
  6. Siapkan 2 sdt : garam.
  7. Siapkan 1 sdt : gula putih.
  8. Menyiapkan 1/2 : tomat.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica bubuk.

Apalagi ada produk Bakso Udang dan Bakso Cumi Bumifood yang. Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah? Silakan cobain resep Tumis Pakcoy buatanku. Tambahkan pakcoy, saus tiram,kecap manis Bango, air,garam, merica.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pakcoy


ads/responsive.txt
  1. Cuci pakcoy dgn bersih.
  2. Iris bawang merah.. Bawang putih, cabe dan tomat.. Kemudian tumis hingga wangi.
  3. Masukkan pakcoy dan beri air sedikit aja. Kemudian beri bumbu2 penyedap (kaldu ayam, garam, gula putih dan merica bubuk).. Dan tumis pakcoy siap disajikan...

Tumis pakcoy pun memiliki rasa yang tidak kalah enak dengan jenis sayuran lain. Baca terus untuk menemukan beberapa kreasi resep tumis pakcoy yang paling populer. Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Kali ini pun untuk saya membuat.


ads/link.txt