Resep mudah Tumis Pakcoy Telur Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Pakcoy Telur mudah, cepat, praktis. Merah Saos tiram Penyedap rasa Mecin Gula pasir Kecap Selamt mencoba Ig : @gina_mikdar Fb : gina mikdar. Hallo Bebku Welcome Back To Our Channel Di video kali ini kita akan membahas bagaimana membuat tumis pakcoy orak arik telur. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy.

Tumis Pakcoy Telur Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Kali ini pun untuk saya membuat. Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Tumis Pakcoy Telur dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Pakcoy Telur

  1. Persiapkan 3 bonggol : pakcoy, potong2 (me : 6 bonggol).
  2. Siapkan 2 siung : bawang merah, haluskan (me : 5 siung, rajang halus).
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih, haluskan (me : 4 siung, rajang halus).
  4. Persiapkan 3 biji : cabe rawit merah, iris halus (me: 9 biji).
  5. Siapkan 1 butir : telur kocok lepas (me: 2 butir).
  6. Siapkan 1 sdt : kecap ikan (me: 1 sdm saori).
  7. Persiapkan secukupnya : gula, garam, kaldu totole.
  8. Menyiapkan 100 gr : ayam, potong dadu.
  9. Menyiapkan 1 buah : sosis ayam, iris bulat.
  10. Dibutuhkan 3 sdm : olive oil untuk menumis.

Selain karena praktis dalam proses pengolahan, resep tumis pakcoy memiliki zat gizi yang baik bagi tubuh. Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat. Banyak jenis sayuran yang bisa dijadikan tumisan yang lezat, salah satunya pakcoy. Resep Tumis Pakcoy Tahu, Menu Sayur Tanggal Tua yang Nikmat! от : Pawon is Kitchen Resep Tumis Pakcoy TahuPada video kali ini saya berbagi resep Tumis Pakcoy Tahu.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Pakcoy Telur


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan putih serta cabe sampai harum.
  2. Masukkan telur buat orak-arik.
  3. Masukkan pakcoy, ayam, sosis, saori, gula, garam dan kaldu. tumis sampai tingkat kematangan sesuai selera. jangan lupa tes rasa (jika suka bisa ditambah air spy berkuah).
  4. Siap disajikan dengan nasi hangat.

Selain campuran dengan saus tiram seperti di atas resep tumis pakcoy juga bisa dengan saus atau penyedap lainnya untuk menciptakan aneka. Pakcoy merupakan salah satu sayuran jenis sawi. Tekstur sayurnya lembut, rasanya khas, segar dan empuk. Kali ini kami memadukannya dengan tauco dan gurihnya Royco kaldu rasa sapi. Cara Memasak Panaskan minyak di atas wajan.


ads/link.txt