Gampangnya Memasak Tumis ayam suwir jagung saus tiram Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis ayam suwir jagung saus tiram mudah, enak, praktis. Berikut beberapa resep ayam suwir yang dapat dijadikan referensi. Ayam suwir juga akan terasa nikmat dan berbeda jika di padukan dengan bumbu saus tiram. Jadi jangan salah jika saus tiram ini hanya cocok untuk olahan makanan laut, karena ayam suwir pun juga di bumbui dengan saus tiram.

Tumis ayam suwir jagung saus tiram Terus tumis sampai kulit ayam mengeluarkan minyak. Tambahkan saus tiram, kaldu ayam bubuk instan, garam, gula dan penyedap rasa secukupnya saja. Aduk-aduk supaya bahan bisa tercampur dengan. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Tumis ayam suwir jagung saus tiram dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis ayam suwir jagung saus tiram

  1. Persiapkan 1/2 : dada ayam.
  2. Siapkan 1 bh : jagung manis.
  3. Dibutuhkan 1 bh : bawang bombay diiris.
  4. Siapkan : Kecap pedas.
  5. Persiapkan : Kecap manis.
  6. Menyiapkan : Saus tiram.
  7. Persiapkan : Penyedap jamur.
  8. Persiapkan : Garam.
  9. Persiapkan : Bumbu dihaluskan.
  10. Menyiapkan 6 : bawang merah.
  11. Siapkan 4 : bawang putih.
  12. Dibutuhkan 3 : kemiri.
  13. Persiapkan 6 : cabe rawit merah.

Goreng dulu beberapa bagian ayam untuk lalu di suwir-suwir dagingnya. Iris-iris jamur tiram yang sudah dicuci bersih dengan potongan yang sedang saja, Di iris-iris juga bawang merah,bawang putih,cabe ijo (belah memanjang),daun bawang,jahe. Gulingkan ayam ke atas tepung bumbu. Baca Juga: Resep Mudah Tofu Tumis Bayam Ini Juaranya Makanan Sehat dan Juga Lezat.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis ayam suwir jagung saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Bombay setelah diiris kemudian ditumis pake olive oil.
  2. Kemudian masukan bumbu yg sdh dihaluskan,masukan pula saus tiram, kecap pedas, kecap manis dan penyedap jamur, masukan ayam dan jagung, diaduk2 merata tambah sedikit air agar jagungnya matang sempurna.
  3. Siap dihidangkan dengan nasi panas.

Cara membuat atau memasak menu lezat ini sangat mudah dan sederhana, bisa pakai Resep ayam suwir selalu menjadi pilihan banyak orang karena cara membuat ayam suwir ini cukup simple dan bisa memakai aneka variasi bumbu yang lezat. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera. Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan.


ads/link.txt