Resep mudah Cah brokoli ayam saus tiram Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cah brokoli ayam saus tiram mudah, cepat, praktis. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak karena menggunakan Saus Tiram Selera yang terbuat dari ekstrak tiram asli. Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat.

Cah brokoli ayam saus tiram Hasil jadinya pun tidak kalah enak dan lezatnya dengan cah kangkung yang biasa kita beli di Karapitan atau rumah. Siapa yang tidak tergiur dengan tumis brokoli wortel saus tiram ini? Rasanya yang lezat akan memanjakan lidah anda. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cah brokoli ayam saus tiram dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah brokoli ayam saus tiram

  1. Menyiapkan : Daging ayam bagian dada -+1/2kg.
  2. Menyiapkan secukupnya : Saus tiram.
  3. Siapkan secukupnya : Gula pasir.
  4. Siapkan secukupnya : Garam.
  5. Persiapkan : Brokoli.
  6. Menyiapkan : Wortel.
  7. Dibutuhkan 3 bji : Cabai merah.
  8. Menyiapkan 2 bji : Cabai hijau.
  9. Siapkan 3 bji : Cabai rawit merah.
  10. Siapkan 4 siung : Bawang merah.
  11. Dibutuhkan 3 siung : Bawang putih.

Resep Masakan dan Cara Membuat Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram yang Gurih, Lezat dan Sehat. Masukkan brokoli, saus tiram, garam, merica dan kaldu bubuk. Tang sedikit air dan masak hingga sedap. Terakhir tuang maizena dan aduk rata hingga mengental.

ads/link.txt

Proses memasak Cah brokoli ayam saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dada ayam potong dadu atau sesuai selera siapkan wortel,brokoli.
  2. Masukan minyak goreng, tumis bawang merah bawang putih dan cabai yang sudah dipotong.. sekiranya sudh mengeluarkan aroma tambahkan garam, gula pasir, koreksi rasa. Lalu masukan irisan wortel tumis sampai layu.
  3. Lalu masukan daging ayam dan tambahkan sedikit air/ secukupnya.. masukkan saus tiram secukupnya dan kecap.. koreksi rasa dan jangan lupa masukkan potongan brokoli.
  4. Aduk aduk dan Tunggu sampai air agak sedikit mengental.. setelah itu angkat dan sajikan.

Cah brokoli bakso siap sajikan untuk menu sahur yang sedap dan praktis. Tambahkan merica bubuk dan bubuk kaldu. Cicipi, masukkan garam dan gula sesuai selera. Kreasi Ayam Brokoli Saus Tiram untuk Menu Sahur atau Berbuka. Panaskan margarin, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, masukkan daging sukiyaki dan jahe, aduk sampai berubah warna.


ads/link.txt