Resep mudah Cah brokoli ayam saos tiram Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cah brokoli ayam saos tiram mudah, enak, praktis. Masukkan brokoli, tambahkan saos tiram, kecap manis Bango, serta garam lada secukupnya dan gula pasir untuk penyedap. Tambahkan air sesuai selera, masak hingga brokoli matang. Masukkan larutan air sagu/maizena, biarkan hingga mendidih, angkat.

Cah brokoli ayam saos tiram Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh t. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Cah brokoli ayam saos tiram dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah brokoli ayam saos tiram

  1. Dibutuhkan : Brokoli.
  2. Menyiapkan : Buncis (optional).
  3. Dibutuhkan : Ayam (potong dadu).
  4. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  5. Siapkan 1/2 : bawang bombay (potong memanjang).
  6. Siapkan 3 siung : bawang putih (cincang kasar).
  7. Menyiapkan 1 : Cabai merah besar.
  8. Persiapkan 1 sdt : Paprika bubuk (optional).
  9. Siapkan 1 sdt : cabai bubuk (jika tidak suka pedas bisa di skip).
  10. Siapkan : Penyedap (kaldu jamur,garam,lada,gula).
  11. Menyiapkan : Daun bawang.

Langkah berikutnya masukkan terasi yang sudah dibakar, saus tiram, sediki merica bubuk dan kaldu ayam nya. Misalnya cah jamur, brokoli, sawi putih, putren dan banyak sayur lainnya yang dapat kamu kombinasikan sesuai selera. - Masukkan kangkung, saos tiram, garam dan kaldu bubuk. Tunggu beberapa saat dan Brokoli Cah Ayam siap disajikan. Lemonilo Kitchen adalah dapur inspirasi Lemonilo yang menghadirkan berbagai resep makanan sehat yang mudah, enak dan terjangkau.

ads/link.txt

Proses memasak Cah brokoli ayam saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Rebus sebentar brokoli kurang lebih 3 menit (sisihkan).
  2. Tumis bumbu (bawang bombay, bawang putih hingga wangi) lalu masukan ayam aduk rata sampai ayam matang. Masukan cabai merah besar dan daun bawang (aduk kembali) tambahkan sedikit air.
  3. Terakhir masukan sayur"an yg sudah di rebus tadi. Tambahkan saos tiram, penyedap (koreksi rasa) jika sudah pas cah brokoli ayam saos tiram siap di sajikan dengan nasi hangat 👍.

Harapannya dengan berbagai opsi makanan sehat dan praktis yang Lemonilo sajikan bisa membantu. Resep masakan sahur ini dijamin praktis dan mudah, cara membuatnya juga sangat cepat. Masukkan bakso dan tumis lagi sebentar. Masukkan brokoli, saus tiram, garam, merica dan kaldu bubuk. Tang sedikit air dan masak hingga sedap.


ads/link.txt