Gampangnya Menyajikan Brokoli Cah Ayam Saus Tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Brokoli Cah Ayam Saus Tiram mudah, cepat, praktis. Kali ini PokoPow masak resep masakan yang simple, enak dan yang penting menyehatkan bagi tubuh. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak karena menggunakan Saus Tiram Selera yang terbuat dari ekstrak tiram asli.

Brokoli Cah Ayam Saus Tiram Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas. Hasil jadinya pun tidak kalah enak dan lezatnya dengan cah kangkung yang biasa kita beli di Karapitan atau rumah. Resep masakan sahur ini dijamin praktis dan mudah, cara membuatnya juga sangat cepat. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Brokoli Cah Ayam Saus Tiram dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Brokoli Cah Ayam Saus Tiram

  1. Persiapkan 4 potong : fillet dada ayam (iris tipis atau potong kotak kecil).
  2. Siapkan 1 kuntum : brokoli ukuran besar (potong2 dan bersihkan).
  3. Siapkan 1 bh : bawang bombay iris memanjang.
  4. Menyiapkan 4 siung : bawang putih cincang kasar.
  5. Menyiapkan 1 ruas : jahe geprek.
  6. Dibutuhkan 2,5 sdm : saos tiram.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdt : minyak wijen.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt : kaldu jamur (me : skip).
  10. Persiapkan Secukupnya : garam, gula, lada bubuk.
  11. Menyiapkan Secukupnya : minyak utk menumis.
  12. Menyiapkan Secukupnya : air.

Masukkan bakso dan tumis lagi sebentar. Masukkan brokoli, saus tiram, garam, merica dan kaldu bubuk. Tang sedikit air dan masak hingga sedap. Tumis brokoli suas tiram ini tidak akan kalah enak dengan hidangan brokoli yang lainnya.

ads/link.txt

Proses memasak Brokoli Cah Ayam Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang bombai dan bawang putih sampai wangi. Lalu masukan potongan ayam. Tumis sampai ayam setengah matang masukan sedikit air dan jahe. Masak sampai ayam matang.
  2. Masukan saus tiram, kecap manis, kaldu jamur, minyak wijen, garam, gula dan lada aduk rata.
  3. Masukan brokoli dan masak sampai brokoli matang. (me : tdk over cook supaya msh kletes2 brokolinya saat d gigit).
  4. Tes rasa, angkat dan sajikan....

Bumbu dan rempah yang digunakan akan berpadu menjadi satu dan menghasilkan hidangan yang begitu spesial. Cara Membuat Cah Ayam Brokoli Kacang Mede Cah Ayam Saus Tiram. Terinspirasi dari sajian cah ayam campur sayuran yang sering saya santap di restauran Cina, masakan ini sekarang menjadi favorit keluarga kami. Kreasi Ayam Brokoli Saus Tiram untuk Menu Sahur atau Berbuka. Buat saja Brokoli Cah Telur ini!


ads/link.txt