Cara Menyajikan Tumis sosis ayam saus tiram Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sosis ayam saus tiram mudah, mantul, praktis. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan. Untuk hidangan yang cepat dan praktis, kamu bisa mencoba mempraktikannya di rumah. Selain itu murah bahan untuk membelinya cukup terjangkau.

Tumis sosis ayam saus tiram Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera. Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram. Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis sosis ayam saus tiram dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sosis ayam saus tiram

  1. Persiapkan 5 bh : sosis ayam (potong2).
  2. Menyiapkan 2 bh : bawang merah (iris).
  3. Menyiapkan 2 bh : bawang Putih (iris).
  4. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  5. Menyiapkan 2 sdm : saus sambel (saya pakai indofood).
  6. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  7. Dibutuhkan 1 bh : cabe merah besar (iris).
  8. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang (iris).
  9. Siapkan 1 bh : bawang bombay (iris).
  10. Siapkan 1 bh : tomat (potong-potong).
  11. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  12. Menyiapkan : Minyak secukupnya untuk menumis.

Saat daging ayam bertemu saus tiram, reaksi berikutnya adalah "Nyaammm…!" Resp yang satu ini, khusus buat yang doyan pedas. Masukkan ayam dan saus tiram, lanjut tumis hingga matang. Cara membuat saus ayam bumbu saus tiram paling enak dengan cara dan bumbu yang sederhana tanpa bahan pengawet. Ayam saus tiram adalah resep masakan yang terbuat dari bahan ayam yang dibumbu saus tiram dengan rasa manis gurih menggugah selera makan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis sosis ayam saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak secukupnya,tumis bawang merah dan Putih sampai harum lalu masukkan sosis,bawang bombay,tomat dan cabe aduk2.
  2. Lalu tuang saus tiram,kecap manis,dan saus sambel aduk rata sampai tercampur semua.
  3. Kasih sedikit air aduk rata dan tutup sebentar tunggu sampai mendidih masukkan daun bawang dan garam aduk-aduk dan angkat.

Tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu. Tambahkan kemiri, daun salam, dan jahei, tumis hingga harum. Masukkan ayam, masak hingga berubah warna dan tidak berair. Tambahkan tomat, cengkih, pala, kecap manis, saus tiram, garam dan gula merah. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat.


ads/link.txt