Resep mudah Ca Kangkung Saos Tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ca Kangkung Saos Tiram mudah, gurih, praktis. Tumis yang paling gampang ya Kangkung, apalagi ditambah udang dan kuahnya pake saos tiram. CAH KANGKUNG SAOS TIRAM~ WARNA KANGKUNG LEBIH HIJAU. Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya.

Ca Kangkung Saos Tiram Resep Tumis Kangkung Saos Tiram Enak Lezat dan Bergizi Resep Cah Kangkung Enak. Paling enak disantap dengan nasi hangat dan lauk goreng. Bisa juga dimodifikasi dengan terasi, saus tiram, atau tauco. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Ca Kangkung Saos Tiram dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ca Kangkung Saos Tiram

  1. Siapkan 2 ikat : kangkung.
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 buah : bawang bombay.
  5. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  6. Siapkan 1 Buah : cabai merah.
  7. Persiapkan 5 buah : cabe rawit (bisa dihilangkan).
  8. Siapkan 1 sendok makan : saos tiram.
  9. Menyiapkan 1 sendok teh : garam.
  10. Siapkan 1 sendok teh : gula merah.
  11. Persiapkan 1 tangkai : daun bawang.
  12. Dibutuhkan 1 sendok teh : kaldu jamur/ayam.
  13. Siapkan Sedikit : air.

Tumis Kangkung Saos Tiram Ala Lesehan Sunda. Sayur kangkung dianggap sebagai sayuran yang sangat murah dan terjangkau untuk makan di Asia Tenggara. Mereka murah karena mereka mudah untuk tumbuh & membutuhkan hampir tidak ada perawatan. Kangkung masih menjadi resep yang paling digemari untuk menyuguhkan hidangan yang nikmat tanpa kurangi kandungan nutrisi di dalamnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ca Kangkung Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Potong dan cuci kangkung..
  2. Iris bawang merah, bawang putih, daun bawang, bawang bombay, cabai merah, cabe rawit dan potong tomat menjadi 4 bagian..
  3. Tumis semua bumbu yang sudah diiris..
  4. Jika sudah harum masukan kangkung dengan sedikit air..
  5. Tambahkan gula, garam, kaldu, saos tiram..
  6. Masak hingga matang, angkat, dan siap disajikan..

Kangkung telah dikenal sebagai tidak benar satu bahan masakan yang digandrungi oleh penduduk Indonesia. Potong kangkung sesuai selera lalu cuci sampai bersih, batang kangkung yang agak besar usahakan dibelah agar bagian dalam batang juga bersih. Bumbui dengan gula, garam dan saus tiram. Selamat memasak tumis kangkung saos tiram, semoga bermanfaat. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak.


ads/link.txt