Cara Membuat Ca kangkung saos tiram Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ca kangkung saos tiram mudah, enak, praktis. Resep Cah Kangkung Saos Tiram ada pada video slide berikut. Cah kangkung merupakan makanan yang sangat banyak digemari. Tumis yang paling gampang ya Kangkung, apalagi ditambah udang dan kuahnya pake saos tiram.

Ca kangkung saos tiram Hasil jadinya pun tidak kalah enak dan lezatnya dengan cah kangkung yang biasa kita beli di Karapitan. Resep Tumis Kangkung Saos Tiram Enak Lezat dan Bergizi Resep Cah Kangkung Enak. Paling enak disantap dengan nasi hangat dan lauk goreng. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Ca kangkung saos tiram dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ca kangkung saos tiram

  1. Persiapkan 4 ikat : kangkung.
  2. Dibutuhkan 250 gr : udang.
  3. Persiapkan 1 : sct saus tiram.
  4. Menyiapkan : Sdikit merica bubuk.
  5. Dibutuhkan : Sdikit kaldu ayam bubuk.
  6. Menyiapkan : Bumbu rajang:.
  7. Persiapkan 1 bh : bawang bombay ukurn kecil.
  8. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Persiapkan 3 bh : cabe kriting.
  11. Menyiapkan 1 bh : tomat.

Bisa juga dimodifikasi dengan terasi, saus tiram, atau tauco. Berikut ini kami akan berbagi resep ca kangkung istimewa untuk dibuat di rumah. Tumis Kangkung Saos Tiram Ala Lesehan Sunda. Wb Hallo teman-teman, kali ini Dapur Erlina mau berbagi Resep Tumis Kangkung Saos Tiram Enak Lezat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ca kangkung saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Cuci dan ptik kangkung,kupas udang dan cuci sampai bersih.
  2. Tumis bumbu yg sudah dirajang sampai harum, kmudian masukkn udang tumis sebntar, stlah itu beri sdikit air kmudian msukkn kangkung,tutup sbntr sampai kangkung layu, setelah itu msukkn saus tiram kaldu bubuk jg merica bubuk, aduk rata.
  3. Diamkan bbrpa saat biar bumbu meresap.
  4. Stlah matang,angkat dan siap disajikan 😊😊.

Sayur kangkung dianggap sebagai sayuran yang sangat murah dan terjangkau untuk makan di Asia Tenggara. Kangkung masih menjadi resep yang paling digemari untuk menyuguhkan hidangan yang nikmat tanpa kurangi kandungan nutrisi di dalamnya. Kangkung telah dikenal sebagai tidak benar satu bahan masakan yang digandrungi oleh penduduk Indonesia. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram.


ads/link.txt