Resep mudah Tumis brokoli sosis saus tiram Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis brokoli sosis saus tiram mudah, yummy, praktis. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Resep Tumis Brokoli Sosis Saus Tiram. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan.

Tumis brokoli sosis saus tiram Selanjutnya masukkan brokoli, lalu tambahkan saus tiram, garam, gula pasir, kecap asin, dan merica. Berilah larutan maizena yang sudah disiapkan dan aduk-aduk hingga saus mengental, lalu segera angkat dan sajikan selagi panas. Untuk tumis brokoli saus tiram ini, bisa ditambahkan daging ayam, daging sapi ataupun udang juga bisa, untuk menambah rasa. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis brokoli sosis saus tiram dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis brokoli sosis saus tiram

  1. Siapkan 1 bonggol : brokoli.
  2. Siapkan 15 potong : sosis ayam cocktail (kanzler).
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih cincang halus.
  4. Siapkan Sedikit : minyak goreng untuk menumis.
  5. Menyiapkan 200 ml : air.
  6. Dibutuhkan 1 sdt : tepung maizena dicairkan.
  7. Persiapkan 1 sdm : saus tiram (Saori).
  8. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  9. Dibutuhkan 1/4 sdt : lada.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : gula.
  11. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu (totole).

Tumis bawang putih sampai harum dan agak kering, lalu masukan paprika dan brokoli aduk-aduk cepat. Lalu masukan saus tiram dan lada, aduk-aduk lagi dengan. Resep tumis brokoli dengan tofu goreng dan saus tiram yang mudah dibuat di rumah. Tumis Brokoli Saus Tiram, oseng Brokoli merupakan kuliner nusantara.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis brokoli sosis saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Potong2 brokoli, tangkai bs diiris halus. Iris sosis..
  2. Tumis bawang putih dengan minyak sampai harum, masukkan irisan sosis. Apabila terlihat sudah matang, masukkan brokoli dan air. Masukkan saus tiram, garam, kaldu, gula dan lada. Terakhir masukkan maizena cair. Aduk rata. Menumis brokoli jangan terlalu lama biar makannya enak krenyes2..
  3. Selamat menikmati.

Sayur Brokoli juga tidak membutuhkan waktu lama dalam memasak. Kandungan nutrisi dalam sayur Brokoli yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh membuat sayuran ini banyak penggemarnya. Rasa yang enak dari tumis brokoli wortel sosis ini akan memanjakan lidah anda. Oleh sebab itu yuk buat hidangan ini di rumah! Di sini resep dan cara membuatnya.


ads/link.txt