Resep mudah Cah Brokoli Saus Tiram 🥦 Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah Brokoli Saus Tiram 🥦 mudah, cepat, praktis. Resep cara memasak Cumi Cah Brokoli Saus Tiram. . . Tuang air dan bumbu saus masak hingga semua sayuran matang. Lalu tuang cairan sagu, aduk hingga tercampur rata.

Cah Brokoli Saus Tiram 🥦 Masaknya praktis dan rasanya sangat enak karena menggunakan Saus Tiram Selera yang terbuat dari ekstrak tiram asli. Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cah Brokoli Saus Tiram 🥦 dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Brokoli Saus Tiram 🥦

  1. Persiapkan : Brokoli (potong dan cuci bersih).
  2. Dibutuhkan : Ayam Saus Tiram (ada di resep sebelumnya)😂.
  3. Siapkan : Bawang Putih.
  4. Persiapkan : Saus Tiram.
  5. Persiapkan : Lada Putih Bubuk.
  6. Siapkan : Bubuk Ekstrak Daging Ayam / Chicken Powder.
  7. Dibutuhkan : Air Putih.
  8. Dibutuhkan : Minyak Goreng.

Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas. Hasil jadinya pun tidak kalah enak dan lezatnya dengan cah kangkung yang biasa kita beli di Karapitan atau rumah. Sayur kailan dikenal sebagai sayuran yang baik untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh, juga mencegah pembentukan sel kanker dan menurukan resiko diabetes. Saya sendiri suka mengolah kailan menjadi Kailan Cah Bakso Saus Tiram.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cah Brokoli Saus Tiram 🥦


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan...
  2. Potong brokoli terlebih dahulu dan cuci bersih...
  3. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan brokoli dan sedikit air...
  4. Kemudian masukkan ayam saus tiram yang sudah di suwir, lalu masukkan sekitar 1,5sdm saus tiram, chicken powder, lada bubuk dan test rasanya...
  5. Nah jika sudah ok rasanya, buat adonan tepung maizena (1/2-1sdt tepung maizena dan sedikit air) lalu masukkan ke masakan untuk membuat kuahnya lebih kental, agar dapat meresap ke brokolinya.. Lalu Cah Brokoli Saus Tiram siap disajikan...

Resep masakan sahur ini dijamin praktis dan mudah, cara membuatnya juga sangat cepat. Masukkan bakso dan tumis lagi sebentar. Masukkan brokoli, saus tiram, garam, merica dan kaldu bubuk. Tang sedikit air dan masak hingga sedap. Buat saja Brokoli Cah Telur ini!


ads/link.txt