Mudahnya Memasak Cah Kangkung Saos Tiram Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah Kangkung Saos Tiram mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Tumis kangkung saos tiram enak lainnya! Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas.

Cah Kangkung Saos Tiram Berikut adalah resep cara membuat tumis kangkung saus tiram yang enaknya kebangetan. Kali ini kita hanya berbagi cara membuat tumis kangkung saus tiram dengan kombinasi bumbu-bumbu praktis saja untuk melengkapi variasi masakan olahan kangkung yang sederhana. Saori sebenarnya adalah merek dagang dengan salah satu produk andalannya adalah saos tiram. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Cah Kangkung Saos Tiram dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Kangkung Saos Tiram

  1. Dibutuhkan 2 ikat : kangkung.
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 3 : cabe rawit.
  5. Menyiapkan 3 : cabe kriting.
  6. Menyiapkan 1 sachet : masako rasa ayam.
  7. Siapkan 2 sendok makan : saos tiram.
  8. Menyiapkan 1 : sendot teh gula pasir.
  9. Dibutuhkan 2 sendok makan : minyak goreng.

Jadi kalau teman teman mencari resep tumis kangkung saori atau cah kangkung saori bisa menggunakan resep dengan saus tiram diatas. Paling enak disantap dengan nasi hangat dan lauk goreng. Masak sebentar saja agar tekstur kangkung masih renyah saat digigit. Masukkan saos tiramnya, kalau mau bikin kangkung bening skip saus tiramnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cah Kangkung Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Cuci dan kupas bawang merah dan bawang putih, serta cabe rawit dan cabe merah, lalu iris tipis-tipis..
  2. Cuci bersih dan Potong potong kangkung sesuai selera pisahkan antara batang dan daun..
  3. Panaskan minyak dalam wajan lalu masukan bumbu yang sudah diiris, tunggu hingga tercium aroma lalu masukkan batang kangkung sambil diaduk dengan bumbu tadi, setelah itu masukkan perlahan daunnya. Setelah sudah nampak sedikit layu masukkan masako, saos tiram dan sedikit gula..
  4. Setelah keluar air dari masakan tersebut segera angkat kangkung dari wajan dan siap disajikan. Lebih baik disajikan dalam kondisi panas..

Cuci sampai bersih dan potong bagian bawahnya. Kupas kulitnya dan potong tipis untuk tumisan. Cara membuat cah kangkung cumi saus tiram ala masakan cina cukuplah mudah dan siapa saja bisa membuatnya, inti dari masakan ini adalah kesegaran , kecepatan memasak dan bumbunya, menumis kangkung jangan terlalu lama karna dapat merusak warna kangkung menjadi hitam , gunakan api yang besar anda hanya butuk waktu memasak sebentar lalu angkat. Resep Kangkung Saus Tiram yang lezat dan kaya akan manfaat. Manfaat kangkung antara lain dapat mengurangi kolesterol dan mengobati gangguan pencernaan atau sembelit, lho Bunda!


ads/link.txt