Cara Membuat Tumis Oncom-Telur Saos Tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Oncom-Telur Saos Tiram mudah, yummy, praktis. RESEP TUMIS KUBIS TELUR SAOS TIRAM ** Menu sarapan super praktis dan ekonomis. Merah Saos tiram Penyedap rasa Mecin Gula pasir Kecap Selamt mencoba Ig : @gina_mikdar Fb : gina mikdar. Tumis Oncom merupakan salah satu kreasi oncom yang sering dijadikan pilihan oleh ibu-ibu dirumah.

Tumis Oncom-Telur Saos Tiram Bahan Masukkan bokchoy, beri saos tiram, garam,kaldu bubuk, masak sampai stgah matang, lalu masukkan tauge dan tahu telur, tes rasa, stelah matang angkat. Karena saus tiram tak melulu di jual dalam botolan saja. Kini ada saus tiram saori sachet yang memudahkan para bunda memasak cumi saus tiram di rumah. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis Oncom-Telur Saos Tiram dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Oncom-Telur Saos Tiram

  1. Siapkan 1 papan : Oncom.
  2. Menyiapkan 2 butir : Telur Ayam.
  3. Dibutuhkan : Bumbu:.
  4. Siapkan 1/4 : Bawang Bombay Besar (Boleh Skip).
  5. Siapkan 2 butir : Bawang Merah.
  6. Siapkan 2 siung : Bawang Putih.
  7. Persiapkan 4 buah : Cabe Rawit Besar.
  8. Dibutuhkan 2 sdm : Saus Tiram.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : garam & air.

Punya putih telur sisa dibuat kue, bingung mau diapain. Kalo mau dibikin kue juga, tidak tepat waktunya soalnya kue yg saya buat juga belum habis. Daripada disimpan terus, saya bikin lauk saja. Tumis kangkung saus tiram ini bisa anda beli di pedagang kaki lima atau pun restoran, namun untuk lebih menghemat maka alangkah baiknya jika anda membuatnya sendiri di rumah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Oncom-Telur Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Iris halus semua bumbu..
  2. Potong-potong oncom sesuai selera..
  3. Orak arik telur sampai matang, pisahkan..
  4. Tumis semua bumbu iris hingga harum, lalu masukkan air dan tambahkan saus tiram beserta garam, masak hingga air mendidih. Masukkan oncom, aduk rata lalu tambahkan orak arik telur, masak hingga air menyusut..
  5. Tes rasa, jika rasa sudah pas, Siap disajikan & dinikmati.

Nah, di bawah ini kami sajikan resep dan cara membaut tumis kangkung cah saus/saos tiram khusus untuk anda. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram. Memang rasanya lebih enak kalau masakanan tumis seperti tumis kacang, buncis, dan kangkung ditambah dengan saus tiram. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya.


ads/link.txt