Resep mudah Tumis brokoli saus tiram Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis brokoli saus tiram mudah, mantul, praktis. #BrokoliSausTiram #TumisBrokoliSausTiram #CahBrokoliSausTiram #CaraMasakSayurBrokoli #SayuranBergizi Brocoli adalah salah satu sayur yang paling saya sukai. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Brokoli seperti yang kita kenal adalah sejenis sayuran yang mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tumis brokoli saus tiram Bumbu dan rempah yang digunakan akan berpadu menjadi satu Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli saus Tiram. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu petik perkuntum brokoli yang. Resep Tumis Brokoli Udang Saus Tiram Istimewa- Brokoli merupakan sayuran yang memiliki yang rendah kalori, rendah lemak, tinggi kalium, rendah sodium, bebas lemak jenuh dan tidak mengandung kolesterol. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis brokoli saus tiram dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis brokoli saus tiram

  1. Dibutuhkan 2 bongkol : brokoli.
  2. Dibutuhkan 2 buah : jamur (optional).
  3. Persiapkan 5-6 siung : bawang putih cincang halus.
  4. Menyiapkan 4 sdm : saus tiram.
  5. Menyiapkan secukupnya : air.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada putih.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : bubuk kaldu ayam.
  8. Persiapkan 3 sdt : maizena.
  9. Siapkan 5 sdm : air untuk maizena.

Tumis Brokoli Saus Tiram, oseng Brokoli merupakan kuliner nusantara. Brokoli merupakan sayuran yang banyak dibudidayakan di Indonesia khususnya didaerah yang mempunyai kelembaban udara tinggi. Com - Resep membuat Tumis Udang Brokoli Saus Tiram ini selain nikmat juga baik bagi tubuh. Bahan tersebut antara lain adalah udang dan sayur brokoli.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis brokoli saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Potong brokoli (kepala, leher, batang semua dipake ya), lalu cuci pakai air garam 1-2 menit, lalu saring.
  2. Tumis bawang putihnya sampe coklat.
  3. Masukkan brokoli tadi, lalu saus tiramnya, aduk sebentar baru masukkan airnya, tambahkan lada putih.
  4. Masak pakai api kecil sekitar 2-3 menit sampe brokoli empuk.
  5. Lalu kentalkan kuah pakai maizena, lalu sajikan ❤️.

Kedua bahan ini bisa dimasak menjadi masakan yang tak hanya lezat tetapi juga bikin nagih dan cocok sebagai menu sahur. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan. Untuk hidangan yang cepat dan praktis, kamu bisa mencoba mempraktikannya di rumah. Selain itu murah bahan untuk membelinya cukup terjangkau. Baca Juga: Resep Tumis Sosis Sayur ala Yummy App, Sederhana dan Mengenyangkan.


ads/link.txt