Cara Memasak Tumis brokoli jagung saus tiram Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis brokoli jagung saus tiram mudah, mantul, praktis. Tumis udang brokoli jagung merupakan menu seafood yang tidak meninggalkan akan kebutuhan sayur-sayuran yang bergizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Cara Membuat/Memasak Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram. Setelah melakukan langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus dilakukan yaitu.

Tumis brokoli jagung saus tiram Selanjutnya masukkan brokoli, lalu tambahkan saus tiram, garam, gula pasir, kecap asin, dan merica. Berilah larutan maizena yang sudah disiapkan dan aduk-aduk hingga saus mengental, lalu segera angkat dan sajikan selagi panas. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis brokoli jagung saus tiram dengan 9 bahan dan 13 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis brokoli jagung saus tiram

  1. Siapkan : Bahan.
  2. Siapkan 2 batang : brokoli ukuran sedang.
  3. Persiapkan 1/2 bagian : jagung manis.
  4. Persiapkan : Bumbu.
  5. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih iris dadu.
  6. Dibutuhkan 3 sdm : saus tiram.
  7. Siapkan 3 sdm : saus jawara.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada putih.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu ayam.

Brokoli sendiri memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Ingin tahu resep tumis brokoli wortel sosis selengkapnya silahkan lihat resep masakan berikut ini. Com - Resep membuat Tumis Udang Brokoli Saus Tiram ini selain nikmat juga baik bagi tubuh. Udang dan sayur brokoli juga merupakan bahan masakan bisa diolah dengan waktu yang sangat singkat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis brokoli jagung saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Siapkan brokolinya, dengan dibagi 3 menjadi bagian batang, leher dan si kribo nya 😅.
  2. Tips untuk bagian batang, kupas kulitnya dengan patokan, semakin bawah batangnya maka semakin tebal kulit yang harus dikupas..
  3. Kemudian untuk irisan bagian batang usahakan tipis dan menyamping agar nanti pada saat memasak tingkat kematangannya sama dengan yang lain..
  4. Setelah dipotong dan dicuci kemudian rendam dalam air dengan 1 sendok garam selama 1 menit..
  5. Iris dadu bawang putih.
  6. Siapkan bahan-bahan supaya tidak ribet pas masak..
  7. Panaskan mentega kurang lebih 4 sendok makan..
  8. Tumis bawang putih hingga kecoklatan..
  9. Masukkan semua bahan dan aduk-aduk kecuali jagungnya selama 1 menit..
  10. Masukkan jagung aduk selama 30 detik..
  11. Kemudian masukkan air sesuai selera, banyak atau sedikit bebas..
  12. Tunggu hingga air sedikit menyusut dan masakan enak siap disantap. 😁.
  13. Main di api menengah atau kecil ya, selamat mencoba..

Nutrisi yang terkandung di dalam keduanya juga sangat baik buat kesehatan. Resep Tumis Brokoli Udang Saus Tiram Istimewa- Brokoli merupakan sayuran yang memiliki yang rendah kalori, rendah lemak, tinggi kalium, rendah sodium, bebas lemak jenuh dan tidak mengandung kolesterol. Aneka tumis kali ini akan mengulas resep tumis jamur kancing saus tiram yang lezat dan nikmat. Resep membuat jamur kancing saus tiram ini diilhami dengan maraknya aneka olahan jamur kancing yang tekstur gigitannya kenyal dan menggoda lidah. Untuk tumis brokoli saus tiram ini, bisa ditambahkan daging ayam, daging sapi ataupun udang juga bisa, untuk menambah rasa.


ads/link.txt