Mudahnya Menyajikan Kangkung tumis saos tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kangkung tumis saos tiram mudah, enak, praktis. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat. Kangkung atau dikenal dalam dunia ilmuwan sebagai Ipomoea aquatica adalah salah satu jenis.

Kangkung tumis saos tiram Setelah layu masukkan saori saos tiram,gula (secukupnya),garam (secukupnya) lalu tambahnya air sedikit,setelah masukkan tomat dan. Tumis Kangkung Saos Tiram by Lilis Syam. Bahan-bahan Panaskan minyak di wajan, tumis sebentar bahan halus lalu tambah air sedikit. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Kangkung tumis saos tiram dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kangkung tumis saos tiram

  1. Menyiapkan 1 ikat : kangkung.
  2. Menyiapkan 2 buah : cabe merah.
  3. Persiapkan 2 buah : cabe rawit.
  4. Siapkan 1/4 siung : bawang bombai.
  5. Dibutuhkan 2 sendok makan : saos tiram.
  6. Persiapkan 1 lembar : daun salam.
  7. Persiapkan Sedikit : terasi bakar.
  8. Menyiapkan 1/4 buah : tomat.
  9. Siapkan : Royko rasa ayam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Masukkan jg kangkung plus tomat yg udah di bersihin td. aduk rata. Tumis kangkung saus tiram ini selain enak juga sangat mudah dan sederhana untuk dibuat cocok untuk menu keluarga dirumah. Selamat memasak tumis kangkung saos tiram, semoga bermanfaat. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak.

ads/link.txt

Proses memasak Kangkung tumis saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu iris hingga harum (bawang bombai, cabe) & terasi sedikit saja lalu beri air secukupnya..
  2. Setelah mendidih masukan 2 sedok makan saos tiram, daun salam, kangkung yg telah di siangi. Tumis hingga layu, masukan tomat, royko. Koreksi rasa. Sajikan.

Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram. Memang rasanya lebih enak kalau masakanan tumis seperti tumis kacang, buncis, dan kangkung ditambah dengan saus tiram. Tumis kangkung saus tiram ini bisa anda beli di pedagang kaki lima atau pun restoran, namun untuk lebih menghemat maka alangkah baiknya jika anda membuatnya sendiri di rumah. Nah, di bawah ini kami sajikan resep dan cara membaut tumis kangkung cah saus/saos tiram khusus untuk anda. Selanjutnya beri bumbu untuk rasa, masukkan kaldu, saos tiram dan juga gula lalu aduk kembali sampai merata.


ads/link.txt