Cara Menyajikan Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah mudah, nikmat, praktis. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat. Kangkung atau dikenal dalam dunia ilmuwan sebagai Ipomoea aquatica adalah salah satu jenis.

Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah Masukkan kangkung dan telur puyuh, aduk rata, masak sampai layu dan tidak terlalu lama agar kangkung. Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur. Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram, akan menghasilkan hidangan yang spesial dengan rasa yang enak dan lezat. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah

  1. Menyiapkan 3 ikat : kangkung akar (boleh kangkung yang biasa).
  2. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 5 buah : cabe atau sesuai selera.
  5. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt : masako ayam.
  7. Menyiapkan 1 1/2 sdm : saori saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1 gelas : air.
  9. Menyiapkan 5 sdm : minyak goreng.

Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram. Memang rasanya lebih enak kalau masakanan tumis seperti tumis kacang, buncis, dan kangkung ditambah dengan saus tiram. Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis kangkung saus tiram #MurahMeriah


ads/responsive.txt
  1. Petik daun dari kangkung. Cuci bersih daun kangkung dan cuci juga bawang merah, bawang putih, dan cabe..
  2. Kemudian iris bawang merah, bawang putih, dan cabe..
  3. Siapkan wajan dan tuang minyak goreng. Setelah panas masukkan bawang putih terlebih dahulu. Setelah harum baru masukkan bawang merah yang disusul dengan cabe. Tumis semua hingga harum..
  4. Masukkan kangkung dan air. Kemudian masukkan garam, masako, dan saori. Aduk rata dan icip bumbunya..
  5. Setelah matang tumis kangkung siap disajikan..

Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker. Buat Bunda yang masih bingung mau masak apa hari ini, menu ini bisa jadi solusinya. Siapa si yang tak suka dengan tumis sayur kangkung. Tumis kangkung ini memang terkenal dengan rasanya yang enak dan segar. Ada banyak resep cara memasak tumis kangkung salah satunya adalah membuat tumis kangkung dengan saus tiram ini.


ads/link.txt