Resep mudah Oseng brokoli saos tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Oseng brokoli saos tiram mudah, enak, praktis. Hai Teman Teman Hari ini aku masak, masakan sehat BROKOLI SAOS TIRAM, aku tambah wortel agar tampilan setelah dimasak lebih cantik, dan aku juga tambahkan. Brokoli Tofu Saos Tiram by @earlytitania. Masukkan brokoli, tambahkan saos tiram, kecap manis Bango, serta garam lada secukupnya dan gula pasir untuk penyedap.

Oseng brokoli saos tiram Aduk sampai air berubah agak kental, matikan api. Tempe Saos Tiram Super Sedap, Oseng Tempe Super Sedap yang Viral, Tumis Tempe Sedap Kreatif dan Unik, Rahasia Sedap. Bahan pentingnya cuma tiga: brokoli, saus tiram, dan bawang putih. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Oseng brokoli saos tiram dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Oseng brokoli saos tiram

  1. Persiapkan 2 buah : brokoli.
  2. Siapkan : Daging sapi iris tipis(bisa di ganti daging ayam,pentol,dll).
  3. Persiapkan 3 siung : bawang putih geprek.
  4. Dibutuhkan 2 iris : tipis jahe.
  5. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  6. Persiapkan secukupnya : Garam.
  7. Menyiapkan secukupnya : Merica bubuk.
  8. Persiapkan secukupnya : Tepung meizena.
  9. Persiapkan 1 sdm : saos tiram.
  10. Menyiapkan secukupnya : Minyak wijen.
  11. Menyiapkan : Royko bila suka boleh di tambah.

Yuk, kita simak resepnya di bawah ini! Masukkan brokoli yang sudah direndam tadi, tumis perlahan. Satu per satu, masukkan garam dan lada bubuk agar terasa gurih. Oseng-oseng terus hingga berubah warna dan tercium aroma wangi sedap.

ads/link.txt

Step by Step memasak Oseng brokoli saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih daging sapi,bumbui dengan merica bubuk,gula,minyak wijen, kasih sedikit royko dan tepung meizena,diamkan kurleb 1/2 jam simpan di kulkas.
  2. Potong brokoli sesuai selera,cuci bersih,rebus dengan air mendidih kasih garam dan minyak sedikit kurleb 3 menit.
  3. Panas kan minyak tumis daging dengan api besar kurleb 2 menit angkat sisihkan.
  4. Tumis bawang putih dan jahe sampai harum lalu masukan brokoli aduk rata tambah kan saos tiram gula,garam aduk lalu masukan daging sapi,oseng kurleb 3 menit lalu tambahkan sedikit tepung meizena yang sudah di cairkan dengan sedikit air,aduk rata angkat dan sajikan.

Masukkan saori saus tiram ke dalam tumisan. Aduk sebentar, lalu masukkan cumi yang sudah dipotong-potong cincin tadi. Perpaduan ini menimbulkan rasa lezat yang meresap hingga bagian daging udang. Setelah dicuci lumuri udang dengan air jeruk nipis supaya tidak terlalu amis lalu diamkan sebentar dan cuci kembali dengan air mengalir lalu tiriskan. Siapkan wajan dan beri sedikit margarain atau minyak lalu masukkan bombay dan bawang putih dan aduk sampai.


ads/link.txt