Resep mudah Tumis nuget sosis saus tiram pedas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis nuget sosis saus tiram pedas mudah, enak, praktis. Panaskan mentega dan tumis sosis hingga berubah warna. Masukkan saus cabe, saus tomat, saus tiram, kecap manis, garam dan merica. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan.

Tumis nuget sosis saus tiram pedas Gula pasir, garam dan merica bubuk secukupnya. Tips membuat atau mengolah Resep Tumis Sosis Bakso Pedas Manis: Jumlah cabai yang dipakai boleh disesuaikan selera. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis nuget sosis saus tiram pedas dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis nuget sosis saus tiram pedas

  1. Siapkan 5-6 bh : nuget champ (bsa merk apa aja).
  2. Siapkan 3-4 bh : sosis ayam champ (bsa sosis apapun dan merk apapun).
  3. Siapkan 5 bh : cabe merah keriting.
  4. Menyiapkan 1 btg : daun bawang.
  5. Menyiapkan 1/2 bh : bawang bombay (sy skip karna ga ada).
  6. Dibutuhkan 3 butir : bawang putih irirs tipis.
  7. Siapkan 2 sdm : saus extra pedas abc.
  8. Dibutuhkan 1 1/2 sdm : saus tiram.
  9. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  10. Menyiapkan secukupnya : Garam gula.
  11. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  12. Menyiapkan secukupnya : Royco.
  13. Siapkan Sedikit : air.

Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam. Resep Tumis Brokoli Wortel Sosis Saus Tiram. Cara Memasak Lodeh KACANG Panjang Asli Betawi. Tumis nugget dengan campuran sosis ini bisa juga ditambahkan dengan beberapa jenis sayur-sayuran seperti kacang kapri atau paprika sehingga warna sajian yang ingin dihidangkan tidak monoton atau itu-itu saja.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis nuget sosis saus tiram pedas


ads/responsive.txt
  1. Potong2 nuget dan sosis sesuai selera kemudian goreng..
  2. Siapkan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum masukkan cabe merah keriting dan daun bawang. Beri sedikit air.
  3. Masukkan saus sambal, saus tiram, kecap manis, garam, gula, lada dan royco..
  4. Masukkan sosis dan nuget yg sudah digoreng tadi, masak hingga air sedikit menyusut biar agak nyemek nyemek. Angkat dan sajikan..

Setelah itu, nugget disajikan dengan paduan saus sambal atau menjadi lauk. Tapi apakah Sahabat Dream nggak bosan dengan nugget goreng? Salah satu menu yang bisa kamu olah berbahan dasar daging nugget adalah tumis nugget sayur saus tiram. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera.


ads/link.txt