Resep mudah Cap cay cumi asin Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay cumi asin mudah, nikmat, praktis. #capcay #capcaybakso #resepmasakan Haiii selamat datang kembali di Galeri sisvie, resep masakan simple dan sehari-hari, maafkan kalo video nya sedikit. Jika menggunakan cumi asin yang kering, rendam dulu sampai lunak sebelum dimasak. Remas-remas cumi, lalu bilas hingga bersih dengan air.

Cap cay cumi asin Tak heran jika sajian berbahan dasar cumi disukai banyak orang. Aneka Resep Masakan Cumi Asin yang Spesial dan Paling Enak - Nikmati lezat dan enaknya sajian cumi asin spesial. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Cap cay cumi asin dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay cumi asin

  1. Menyiapkan 1 ons : cumi asin.
  2. Dibutuhkan : Sayuran (kembang kol, sawi, wortel, buncis atau sesuai selera).
  3. Siapkan 1 buah : telur.
  4. Persiapkan 1 buah : tomat.
  5. Persiapkan 1 Bks : Saori saos tiram.
  6. Siapkan secukupnya : Bawang Bombay.
  7. Siapkan secukupnya : Daun bawang.
  8. Siapkan 1 sdt : Lada.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : Garam.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : Gula.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  12. Menyiapkan 3 buah : cabe hijau.
  13. Siapkan 3 buah : cabe merah.
  14. Persiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Inilah resep memasak Cumi asin Kering Cabe Hijau - hidangan seafood yang pedas nikmat serta mudah membuatnya. Cumi merupakan salah satu seafood yang banyak digemari orang, karena memang tak heran karena ia memiliki citarasa yang khas lezatnya. Mendingan Anda simak langsung cara Cara Membuat Capcay Kuah Seafood: Panaskan minyak, tumis bumbu sampai tercium aroma harum.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay cumi asin


ads/responsive.txt
  1. Rebus cumi asin selama 15 menit.
  2. Tumis bawang Bombay, cabe, dan daun bawang hingga harum.
  3. Masukan telur, lalu orak arik, setelah itu masukkan sayuran.
  4. Tambahkan Saori saos tiram, gula, garam, lada dan kecap manis aduk -aduk.
  5. Tutup dan Tunggu hingga matang, untuk kematangan medium, biarkan selama 5 menit, untuk matang dengan sempurna tunggu hingga 15 menit.
  6. Hidangan siap untuk di sajikan, terimakasih telah membaca semoga bermanfaat🥰🥰 jika suka jangan lupa di like dan di follow yaaa.

Masukan udang, baso dan cumi, tumis dan aduk. Cumi asin paling mantap dibikin PEDEUS ENDEUS! Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food. Resep cap-cay sayuran rata-rata memang mirip, namun kali ini aku ingin berbagi versi sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan! Selebihnya, terkadang ada yang menambahkan jagung muda, daun bawang, ayam, udang, cumi, dan sebagainya.


ads/link.txt