Cara Menyajikan Cap Cay Ayam Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap Cay Ayam mudah, enak, praktis. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Ada pula capcay sayur dan daging. Tentu saja seperti resep capcay telur dan resep capcay goreng, kita juga akan.

Cap Cay Ayam Yuk simak artikel ini! #capcayayam #resepcapcay #indoculinairehunter Resep capcay ayam dan cara membuat capcay ayam sangat mudah dan sederhana. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Masukkan bakso dan ayam, tumis hingga berubah warna - Tambahkan air. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cap Cay Ayam dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Ayam

  1. Siapkan : Ayam.
  2. Siapkan : Wortel.
  3. Siapkan : Kembang Kol.
  4. Persiapkan : Baso Ikan.
  5. Siapkan 2 Siung : Bawang Putih.
  6. Persiapkan : Minyak Goreng.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Air.
  8. Persiapkan Secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan Secukupnya : Merica.

Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Persiapan Bahan Pembuatan Capcai Ayam Kuah.

ads/link.txt

Proses memasak Cap Cay Ayam


ads/responsive.txt
  1. Siapkan wortel,kembang kol cuci bersih lalu potong potong. Buat kembang kol rendam dulu sebentar aja pake garam..
  2. Siapkan juga baso, bawang putih dan daging cuci bersih semua. Baso dan daging nya potong potong, kalau bawang putih di geprek aja..
  3. Siapkan minyak goreng, minyak sudah panas.Masukkan bawang putih oseng sampe wangi, lalu masukkan ayam dan baso nya juga, oseng terus sampai matang. Lalu kasih air secukupnya..
  4. Setelah itu masukkan wortel dan kembang kol,kalau sudah empuk tambahkan garam dan merica bubuk. Aduk hingga rata..
  5. Cobain rasanya, kalau rasa kurang boleh di tambah bumbu lagi, kalau rasa sudah pas dan wortel sama kembang kol nya sudah ga keras boleh matikan kompor dan angkat..

Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Tergantung selera orang-orang yang Terakhir, masukkan larutan tepung maizena dan kaldu ayam, aduk hingga kaldu. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau.


ads/link.txt