Resep mudah Cap cay sayur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay sayur mudah, gurih, praktis. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur'. Daftar Isi Resep Capcay Sayuran Spesial.

Cap cay sayur Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. The description of Resep Capcay Sayur. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Cap cay sayur dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sayur

  1. Persiapkan 6 lembar : daun sawi.
  2. Siapkan : Kol.
  3. Menyiapkan : Telur.
  4. Persiapkan 1 Bks : saos tiram.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 2 : cabe keriting bisa ditambang cabe rawit ya klo suka.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  9. Siapkan : Penyedap rasa(micin).
  10. Dibutuhkan : Kecap manis.
  11. Dibutuhkan : Gula pasir.

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi. Cap cay sayur dan bakso cara masaknya sangat mudah. untuk bahannya ada ,bunga kol,brokoli,kacang kapri ,wortel, bawang bombay. Capcay Sayur Sehat Sederhana pun siap dihidangkan selagi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay sayur


ads/responsive.txt
  1. Pertama-tama iris bawang putih,bawang merah,cabe keriting iris tipis-tipis dan selanjutnya potong kol dan sawi nya setelah itu cuci bersih.
  2. Kedua siapkan wajan lalu beri sedikit minyak lalu tumis bawang putih,bawang merah,cabe keriting hingga harum setelah agak layu masukan sayu sawi dan kol tdi yang udah kita potong sambil dikasih air sedikit ya kk sambil diaduk ya kk.
  3. Ketiga setelah itu masukan garam,gula pasir,micin,saos tiram sambil diaduk ya kk.
  4. Keempat setelah itu masukan kocokan telur ya kk dan beri sedikit kecap ya kk.
  5. Kelima aduk lalu tunggu sampai matang ya jangan lupa cicip rasa nya ya kk.

Capcay Sayur Jagung Manis pun siap disajikan. Lebih nikmat lagi sajikan bersama ikan goreng. Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya dengan jangan terlalu matang jika terlalu matang. Berikut resep sayur capcay seafood selengkapnya yang membutuhkan waktu Nah silahkan dicoba salah satu dari kedua resep membuat capcay sayur & seafood di atas. Capcay bakso sayur simpel gak ribet.


ads/link.txt