Resep mudah Cap cay sederhana Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay sederhana mudah, nikmat, praktis. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Silakan ditonton cara masaknya ya. cap cay, cap cay kuah, cap cay goreng, cap cay kuah sederhana, cap cay daging, cap cay sayur, cap cay jawa, cap cay resep.

Cap cay sederhana Ada pula capcay sayur dan daging. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cap cay sederhana dengan 19 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sederhana

  1. Menyiapkan 1 buah : kol ukuran kecil, potong².
  2. Siapkan 1 ikat : caisim potong².
  3. Dibutuhkan 1/4 kg : wortel kupas potong².
  4. Menyiapkan 1 buah : kembang kol ukuran sedang potong².
  5. Menyiapkan 2 batang : daun bawang potong serong.
  6. Persiapkan 2 batang : seledri ambil daunnya.
  7. Menyiapkan 2 buah : tomat merah potong 4 bagian.
  8. Dibutuhkan 10 biji : bakso sapi.
  9. Persiapkan 1/4 kg : ayam fillet potong tipis panjang/sesuai selera.
  10. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih cincang kasar.
  11. Siapkan 1 buah : bawang bombay potong memanjang.
  12. Siapkan 3 sdm : kecap ikan.
  13. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  14. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  15. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  16. Persiapkan 1 sdt : gula pasir.
  17. Siapkan secukupnya : Lada bubuk.
  18. Persiapkan secukupnya : Air.
  19. Dibutuhkan 3 sdm : margarin.

Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena. Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay sederhana


ads/responsive.txt
  1. Siangin semua sayuran cuci bersih tiriskan.
  2. Lelehkan margarin tumis bawang putih sampai harus tambahkan bawang bombay aduk rata masukan potongan ayam aduk² hingga ayam berubah warna masukan bakso sapi aduk² tambahkan kecap ikan saus tiram kecap manis gula garam lada & air aduk² masak hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih masukan wortel kembang kol aduk biarkan wortel agak empuk, setelah empuk masukan kol caisim daun bawang seledri tomat aduk sebentar sesuaikan rasa tambah garam gula jika kurang.
  4. Angkat sajikan pelengkap sambal bawang kecap acar timun selamat mencoba 🙂.

Resep Cara Membuat Capcay Spesial - Capcay, walaupun sudah sering kita makan dan. Kreasi resep masakan khas Indonesia cara masak capcay sederhana dan menu. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.


ads/link.txt