Resep mudah Cap Cay Rumahan 👩‍🍳 Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap Cay Rumahan 👩‍🍳 mudah, yummy, praktis.

Cap Cay Rumahan 👩‍🍳 Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cap Cay Rumahan 👩‍🍳 dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Rumahan 👩‍🍳

  1. Persiapkan 1 buah : daging dada ayam (bisa di ganti daging sapi/ba).
  2. Dibutuhkan 2 buah : wortel.
  3. Menyiapkan 4 buah : Tahu.
  4. Siapkan 1 buah : sawi putih.
  5. Persiapkan : Saus tiram.
  6. Siapkan : Penyedap rasa.
  7. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan : Minyak goreng.
  10. Persiapkan : Air.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap Cay Rumahan 👩‍🍳


ads/responsive.txt
  1. Potong daging ayam kecil-kecil, tahu juga di potong kecil bentuk kotak, wortel di kupas dan di potong tipis, sayur sawi di cuci kemudian di potong kecil juga..
  2. Rebus wortel setengah matang yang telah di potong kurang lebih 1 menit agar lebih mudah di masak. Lalu goreng tahu yang telah di potong sampai kemerahan..
  3. Ulek kasar bawang putih dan merah, setelah itu panaskan wajan dengan minyak goreng/mentega kemudian tumis bawang sampai agak dan kemerahan dan wangi. Lalu masukkan daging ayam dan tumis lagi sampai daging setengah matang.
  4. Kemudian masukkan sawi tumis sedikit sampai layu, lalu masukkan wortel dan tahu ke dalam wajan dan tumis. Lalu masukan air secukupnya..
  5. Ketika sudah mendidih, masukkan saus tiram secukupnya dan penyedap rasa sesuai selera. Setelah selesai angkat dan hidangkan selagi hangat. 👌❤.


ads/link.txt