Resep mudah Cap Cay Kuah Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap Cay Kuah mudah, cepat, praktis. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Cap Cay Kuah Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai. Tuang air tepung maizena ke dalam sayuran. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Cap Cay Kuah dengan 15 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Kuah

  1. Menyiapkan : Bakso ikan salmon (pas ada stok).
  2. Persiapkan 3 lembar : Sawi putih.
  3. Menyiapkan 1 : wortel.
  4. Siapkan 5 : jagung mini.
  5. Siapkan Sedikit : kembang kol.
  6. Persiapkan 2 iris : jamur kuping.
  7. Dibutuhkan 3 sdm : larutan tepung maizena.
  8. Menyiapkan 1 sdt : saos raja rasa.
  9. Menyiapkan Setetes : cuka.
  10. Menyiapkan : bumbu halus.
  11. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  12. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  13. Dibutuhkan 1/2 sdt : gula.
  14. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  15. Dibutuhkan 1 sdt : merica halus.

Matikan api, kemudian letakkan capcay dalam wadah untuk disajikan. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap Cay Kuah


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak dan masukkan bumbu yg telah dihaluskan. Beri 1 gelas kecil air matang. Biarkan mendidih. Masukkan saos raja rasa dan setetes cuka..
  2. Masukkan irisan wortel. Tunggu bbrp menit, kemudian masukkan jagung mini, bakso ikan salmon, jamur kuping. Biarkan bbrp menit. Lalu masukkan sawi putih. Aduk hingga sawi lemes. Masak sktr 5 menit. Lalu masukkan larutan tepung maizena. Angkat dan sajikan..

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Sayur-sayuran yang lazim ditemukan dalam capcay adalah wortel Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran.


ads/link.txt